Jaga Solidaritas TNI, Brigif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Danrem 043/Gatam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 29 Maret 2022

Jaga Solidaritas TNI, Brigif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Danrem 043/Gatam


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 043 Garuda Hitam (Gatam) Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Ruslan Effendi melaksanakan kunjungan kerja di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Senin 28/03/2022.

Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi bersama jajaran pejabat Korem yaitu Kasi Intel Kasrem/043 Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi, Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan (Dandim 0421/LS) Letkol Inf Fajar Akhirudin, Dantim Intel Rem 043/Gatam Kapten Czi Mistry Pakar Rosnandi, Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan (Dandim 0421/LS) Letkol Inf Fajar Akhirudin serta Komandan Komando Rayon Militer Padang Cermin Kapten Inf Paino juga turut mendampingi kegiatan tersebut.


Kedatangan Danrem 043/Gatam langsung di sambut hangat oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto beserta seluruh Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Komandan Batalyon Infanteri 7 dan 9 Marinir serta Komandan Pusat Latihan Pertempuran 8 Teluk Ratai Lampung.


Dalam sambutannya Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS menyampaikan selamat datang di Mako Brigif 4 Marinir/BS, sekaligus mengucapkan terimakasih atas kedatangan Danrem 043/Gatam beserta jajaran.


"Suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi beserta jajarannya untuk berkunjung ke Brigif 4 Marinir/BS dan kami siap bekerjasama dalam menjaga soliditas TNI dan membangun Provinsi Lampung”, ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.


Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi juga menyampaikan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari Danbrigif 4 Marinir/BS beserta jajarannya.


“Maksud dan tujuan kedatangan kami adalah untuk membangun silaturahmi  yang selama ini sudah terjalin baik, karena Brigif 4 Marinir/BS merupakan bagian keluarga besar TNI dan yang paling penting saya beserta jajaran turut  belasungkawa atas gugurnya prajurit terbaik Korps Marinir di Nduga Papua. Saya berharap kedekatan serta hubungan baik  antara Korem 043/Gatam dan Brigif 4 Marinir/BS tetap terjaga dan sama-sama kita tingkatkan agar bisa saling bahu membahu dalam setiap kegiatan untuk membangun Provinsi Lampung. Sinergitas ini bisa menjadi barometer keharmonisan dan simbol soliditas TNI terutama di wilayah Lampung. "Ulas Danrem 043/Gatam Ruslan Effendi.


Kegiatan kunjungan kerja Danrem 043/Gatam ke Brigif 4 Marinir/BS merupakan implentasi dari salah satu Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages