Kasrem 043/Gatam Hadiri Peresmian Mako Lanal Lampung Caligi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 08 Maret 2022

Kasrem 043/Gatam Hadiri Peresmian Mako Lanal Lampung Caligi


Pesawaran,Harian Koridor.com-Kepala Staf Korem (Kasrem) 043/Gatam, Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H, mewakili Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslam Effendy, menghadiri Peresmian Mako Lanal Lampung Caligi, di Desa Batu Menyan Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran, selasa (8/3).


Mako Lanal Lampung Caligi, yang berada di Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran langsung diresmikan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan dihadiri Irjenal Laksda TNI Sunaryo, Asrena Kasal Laksda TNI Abdul Rasyid K., Aslog Kasal Laksda TNI Puguh Santoso, Askomlek Kasal Laksda TNI ING Sudihartawan, Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, Pangkolinlamil Laksda TNI Erwin S. Aldedharma, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Kainkopal Laksda TNI Joko Sutrisno, Danlantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, dan Koorsmin Kasal Kolonel laut (P) Heri Triwibowo


Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi, dalam sambutan pembukanya mengucapkan  selamat datang kepada Bpk. Kasal beserta rombongan dalam rangka peresmian Gedung Mako Lanal Lampung Caligi, “ Kami segenap Prajurit dan PNS Lanal Lampung mengucapkan selamat datang kepada Bpk. Kasal, Pangkalan TNI AL Lampung merupakan salah satu pangkalan yang dimiliki oleh Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta, Pangkalan Utama TNI AL Lampung mempunyai tugas dan fungsi mendukung operasional Administrasi Pangkalan dan Marinir “ tuturnya.


Sementara Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan “ Sebelumnya Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah hadir dalam acara ini, Dengan pembangunan gedung Mako Lanal Lampung yang baru ini, tentunya dapat meningkatkan pelayanan dan fungsi administratif bagi pangkalan dan juga akan meningkatkan Lanal Lampung dari lanal tipe B menjadi Lanal tipe A “,


“ Saya harapkan kehadiran gedung Mako Lanal Lampung yang baru ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat, instansi terkait dan pemerintah setempat, dan Pada hari ini gedung mako Lanal Lampung saya resmikan untuk pengoperasianya “ terang Kasal.


Hadir pada kegiatan Peresmian Gedung Mako Lanal Lampung Caligi, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Ketua DPRD Prov. Lampung Bpk. Mingrum Gumay, Pejabat Utama Lanal Lampung, Pejabat Utama Brigif 4 Mar/BS, dan Unsur Forkopimda Prov. Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages