Kegiatan Rutin Safari Jum'at Dilakukan Jajaran Pemkab Lambar Dipekon Tambak Jaya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 18 Maret 2022

Kegiatan Rutin Safari Jum'at Dilakukan Jajaran Pemkab Lambar Dipekon Tambak Jaya


Lambar,Harian Koridor.com-Safari Jumat tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Pemkab Lambar dalam mengimplementasikan program ketujuh yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati Lambar, yakni peningkatan iman dan taqwa.


Hadir dalam kegiatan safari jum'at Ketua DPRD Lambar, Edi Novial, Ketua komisi Empat bidang Pertanian Sudin, Kepala Dinas Lingkungan hidup, Hendri Paisal, Kasat POl PP Haiza Rinza, Pratin serta masyarakat setempat.


Tempat pelaksanaan di Masjid As-Syarif Pekon Tambak Jaya Kecamatan Way Tenong. Jumat (18/03/2022).


Seperti biasa Bupati Parosil Mabsus  memberikan bantuan alat kelengkapan ibadah berupa ambal dan jam dinding Digital yang dilakukan secara simbolis untuk masjid setempat.


Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Lambar, Edi Novial, Kepala Dinas Lingkungan hidup, Hendri Paisal, Kasat POl PP, Haiza Rinza, Pratin serta masyarakat setempat.


Parosil  mengatakan mohon izin terhadap seluruh masyarakat Tambak Jaya karena dalam tiga hari mendatang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan melakukan beberapa kegiatan dipekon tersebut.


"Sehingga kami berharap kerjasamanya, dukungannya kepada masyarakat dan memohon maaf jika kegiatan ini dapat menggangu masyarakat Tambak Jaya".


Tujuan dari kegiatan yang dilakukan PDIP ini adalah mendekatkan diri terhadap masyarakat sekaligus ingin mengetahui apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan dari masyarakat, mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat tambak jaya.


"Parosil menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan ketua komisi empat bidang pertanian dan perkebunan bapak sudin, telah melakukan peninjauan langsung terhadap pertanian yang terdapat di tambak jaya" 


Mengingat salah satu potensi terbesar pekon tambak jaya adalah pertanian, maka dengan ini proposal tracktor yang telah di ajukan akan segera untuk ditindaklanjuti. 


"Dari beberapa kelompok yang sudah mengajukan prosal tadi Insya Allah nanti akan segera direalisasikan". 


"H.Parosil Mabsus yang di juluki Bupati kopi" tersebut menyinggung mengenai pemilihan Peratin yang telah di laksanakan pada tanggal 23 Febuari 2022 lalu yang sempat memanas. Parosil berharap siapapun yang terpilih harapan pak Bupati jangan sampai ada perbedaan". 


Harapan saya perbedaan yang sempat menajam, harus ditumpulkan masalah perbedaan pendapat itu wajar, namun siapapun yang terpilih saat ini harus kita rangkul dan dukung. "Tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages