Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Jalasenastri Harus Kuat Smart dan Dukung Suami - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 10 Maret 2022

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Jalasenastri Harus Kuat Smart dan Dukung Suami


Pesawaran,Harian Koridor.com-Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto memberikan pengarahan kepada seluruh istri Perwira Cabang 7 PG Kormar dalam acara silahturahmi di Gedung Balai Prajurit Brigif 4 Marinir/BS Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung. Kamis, (10/3/2022) 


Dalam sambutannya Ketua cabang 7 PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi purwanto di Brigif 4 Marinir/BS guna memberikan memberikan arahan dalam acara silaturahmi istri Perwira Cabang 7 PG Kormar.


Dalam acara silahturahmi Ketua Gabungan Jalasenastri Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto memberikan beberapa arahan tentang etika sebagai istri sorang prajurit Marinir dimana seorang istri harus bisa memposisikan sebagai sorang istri yang baik dan menghormati suami.


Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto menambahkan sebagai istri prajurit Marinir dan sebagai istri Perwira harus bisa memberikan perhatian kepada keluarga anggota dan mengedepankan rasa sosial tentang segala persoalan yang ada di keluarga prajurit.


Jalasenastri pada hakekatnya adalah istri prajurit Marinir sehingga harus bisa memberikan motifasi dan mendukung tugas suami. Menjadi jalasenastri harus kuat, smart dalam mendukung kedinasan suami dalam pengabdian kepada Korps Marinir TNI Angkatan Laut.


Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Cabang 7 PG Kormar, Ketua Ranting A, B, C, D dan E serta seluruh istri Perwira Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages