Kondisi Tidak Layak Huni, Brigif 4 Mar/BS Berikan Santunan Untuk Pembangunan Rumah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 22 Maret 2022

Kondisi Tidak Layak Huni, Brigif 4 Mar/BS Berikan Santunan Untuk Pembangunan Rumah


Pesawaran, Harian Koridor.com-Selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dalam *Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan yang Maha Esa Sebagai Landasan Dalam Pengabdian Sebagai Prajurit Jalasena yang Memegang Teguh nilai - nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan wajib TNI, dan Trisila TNI AL* Komandan Brigade (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto berikan santunan kepada warga kurang mampu di Dusun Keweni Rt 001 Rw 004 Khepong Jaya Padang Cermin - Pesawaran.


Santunan dalam bentuk infaq dari Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto yang diberikan kepada Bp. Misro dan Ibu Ali Fatimah melalui Baznaz Pesawaran digunakan untuk pembangunan Rumah.


Ketua Baznaz Bpk A Hamid menyampaikan untuk uang selanjutnya akan dipegang oleh Kades Bpk Juyani dan akan terus dimonitor oleh Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.


Bpk A Hamid juga menegaskan jangan sampai uang itu lenyap tak bertuan, karena bagaimanapun ini adalah amanah dan harus jadi.


Selanjutnya Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto juga mengatakan ini program yang sebenarnya sudah bukan asing lagi. Selasa (22/03/2022).


"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, apabila diluar dari apa yang kami berikan tadi masih 

ada sumber daya lain yang bisa di berdayakan untuk mendukung pembangunan rumah ini maka bisa di gunakan untuk melengkapi kebutuhan lainnya." Ucap Komandan.


Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekkan kondisi Rumah milik Bpk Misro yang didampingi oleh ketua Baznaz Pesawaran BPK A Hamid, dan di akhiri dengan pemberian infaq secara simbolis serta pemberian bentuk secara nyata yakni berupa semen.


Hadir dalam kegiatan Danyonif 7 Marinir Letkol Marinir Mario, Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, Waka Baznaz 2 ustadz Rohim, Waka Baznaz 3 Ustadz Rohim, Ustadz Fadolli, Ketua Satpol PP Padang Cermin BPK rahmat, Kadus 4 Bpk Bunyamin, dan Kadus Gubuk Genteng Bpk Rustam.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages