Kunjungi Gereja HKBP, Kapolres Yuni Cek Kesiapan Gerai Vaksin Presisi Polres Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 30 Maret 2022

Kunjungi Gereja HKBP, Kapolres Yuni Cek Kesiapan Gerai Vaksin Presisi Polres Metro


Metro, Harian Koridor.com-Kapolres Metro, Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK., S.H. melakukan pengecekan Gerai Vaksin Presisi Polres Metro, yang berlokasi di Gedung Serba Guna Gereja HKBP, Jl Tulang Bawang No. 52 Rt/Rw. 013/004 Kel. Yosorejo Kec. Metro Timur Kota Metro, Rabu (30/3).


Turut hadir mendampingi Kapolres Metro, Kasat Intelkam Polres Metro, Kapolsek Metro Timur, Kanit Intelkan dan Kanit Binmas Polsek Metro Timur, Bhabinkamtibmas Kel. Yosorejo Metro Timur, Ketua PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kota Metro, Ketua pengurus Gereja HKBP Metro Timur.


Adapun tujuan dilakukan pengecekan adalah untuk melihat segala bentuk persiapan pada Gerai Vaksin Presisi dari Polres Metro. Pelaksanaan kegiatan tersebut bekerja sama dengan pengurus Gereja HKBP Metro Timur dan ketua PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kota Metro, yang berlangsung pada hari Rabu, tanggal 30 Maret 2022.


Pada saat kunjungan, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK., S.H. menyampaikan, bahwa segala persiapan gerai vaksin telah siap dalam melayani masyarakat.


“Ini Komitmen Kapolres Metro dan Polda Lampung, melalui jajarannya. Bahwa kita telah siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, serta mendorong percepatan vaksinasi Covid-19, khususnya diwilayah Kota Metro ,” kata Kapolres lagi.


Ia menjelaskan, terselenggaranya kegiatan dengan segala fasilitas vaksinasi atas partisipasi semua pihak dan berharap kegiatan dapat berjalan baik.


” Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan vaksin ini. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kita harapkan kegiatan ini dapat berjalan aman dan kondusif ,” jelasnya.


Pada akhir pertemuan itu, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK., S.H. juga melakukan ramah tamah kepada para pengurus Gereja HKBP Metro Timur dan para pengurus (Pemuda Batak Bersatu) PBB Kota Metro. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages