MTSN2 Pringsewu Selenggarakan Gebyar Anak Sholeh dan Berprestasi Gradasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 06 Maret 2022

MTSN2 Pringsewu Selenggarakan Gebyar Anak Sholeh dan Berprestasi Gradasi


Pringsewu, Harian Koridor.com-MTSN 2 Pringsewu, Kecamatan Banyumas selenggarakan Gebyar Anak Sholeh dan Berprestasi Gradasi ,  Sabtu, (5/3/2022),di sekolah setempat. 


Kepala Sekolah MTSN 2 Pringsewu Tina Marlinda S, Ag,M, Pd,I kepada media ini mengatakan, kegiatan Gebyar Anak Sholeh dan Berprestasi Gradsi ke-9 ini ada berbagai jenis lomba yang di lomba kan, yakni lomba Tahfiz Qur'an , Dai Cilik, Kaligrafi, Pidato Bahasa Arab, dan Olahraga Bulutangkis, Tenis Meja, Baris berbaris, PBB. 

Selain itu juga ada lomba Lomba Cerdas Tangkas(LCT). 

Dijelaskan Tina Marlinda, selama Pandemi COVID-19 lomba sempat Fakum selama Tiga Tahun, dan pada tahun 2022 ini di selenggarakan lagi. Gradasi ini adalah sebuah Ikon dari MTSN 2 Pringsewu. 

Dikarenakan masa Pandemi Covid-19 Peserta tidak diperbolehkan membawa suporter atau Pendukung. Peserta yang sudah selesai bertanding bersama guru pembimbing peserta disarankan langsung Pulang untuk Menghidari kerumunan, jelas Tina Marlinda. 

Pelaksanaan Lomba Gradasi ini di selenggarakan selama Satu hari yakni Sabtu, 5/3/2022, dan berlokasi di MTSN 2 Pringsewu dan Asrama Siswa MTSN 2 Pringsewu. 

Pengumuman pemenangnya akan di umumkan pada hari Senin, 7/3/2022, dan di hadiri oleh pemenang lomba dan guru Pembimbing, kata Kepala MTSN 2 Pringsewu, Tina Marlinda. 

Para Peserta berasal dari SD /MI/TPA Kecamatan Banyumas, Kecamatan Gadingrejo, Kecamatan Adiluwih, Pantura dan dari Kabupaten Lampung Tengah. 

Total Peserta Keseluruhan berjumlah 225 Peserta, terang Tina Marlinda. 

Para pemenang lomba atau yang berhasil menjuarai di Lomba Gradasi akan mendapatkan Hadiah dari Sponsor berupa Uang tunai, piala dan Piala  Bergilir, serta Sertifikat dan hadiah lainya. 


Disamping itu para peserta yang menjadi juara 1 , 2 dan 3 otomatis bisa Masuk MTSN 2 Pringsewu tanpa Tes. 

Saya mengucapkan selamat datang kepada semua peserta, dan selamat bertanding, junjung sportifitas, kata Tina Marlinda. 

Tujuan diselenggarakan lomba Gradasi ke-9 ini adalah untuk menggali  Akademik dan Non akademik murid murid SD/MI/TPA se Kecamatan Banyumas, dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar MTSN 2 Pringsewu.  Dan lebih di utamakan lagi adalah meningkatkan Literasi yang Islami cerdas dan aktif. 


Harapan ya adalah merjaring atlit yang ada di MTSN 2 Pringsewu ini,  SD/MI dan TPA untuk bisa bergabung bersama kami dan menjadi siswa /siswi yang Islami cerdas dan aktif, ungkap Tina Marlinda. 


Sementara Ketua Panitia Lomba Gradasi ke -9 Nuzulul Istikomah berharap dengan tema menciptakan generasi yang Cerdas Islami dan berprestasi di masa pandemi. 


Harapan kami kepada peserta didik dan peserta lomba Gradasi,tetap semangat dalam berkompetisi, dan tidak ada alasan pandemi ini menghalangi kita dalam berprestasi. 

Kami juga berterima kasih kepada semua sponsor yang sudah mendukung kegiatan Gebyar Anak Sholeh dan berprestasi (Gradasi) ini, sehingga terselenggara dengan baik. 

Kegiatan Gebyar Anak Sholeh dan Berprestasi ini diselenggarakan dengan menetapkan Pokes COVID-19, yang sangat ketat, serta tanpa adanya pendukung atau suporter, ungkap Nuzulul istikomah. (Wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages