Muswil VIII PP Lampung, Arinal Ajak Kader PP Berkontribusi dan Ikut Pembangunan Daerah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 22 Maret 2022

Muswil VIII PP Lampung, Arinal Ajak Kader PP Berkontribusi dan Ikut Pembangunan Daerah


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak generasi muda yang tergabung dalam Pemuda Pancasila menjadi mitra pemerintah dan ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah.


Hal itu disampaikan Arinal saat membuka Musyawarah Wilayah VIII Pemuda Pancasila Provinsi Lampung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Senin (21/3/2022) malam. 


Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Arif Rahman dan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Rycko Menoza. 


"Mari bersama-sama berjuang mewujudkan Provinsi Lampung berjaya," ujar Arinal yang juga sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Lampung. 


Musyawarah Wilayah VIII Pemuda Pancasila Provinsi Lampung ini berlangsung mulai tanggal 21 - 22 Maret 2022 di Mahan Agung dan Boemi Kedaton Resort. 


Arinal mengatakan Pemuda Pancasila harus dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung. 


Menurutnya, dukungan para pemuda sangat dibutuhkan, mengingat Pemerintah Provinsi Lampung terus melaksanakan pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat. 


"Sebagai mitra pemerintah, Pemuda Pancasila harus bisa menjadi pelopor agen perubahan serta terlibat langsung dalam pembangunan," katanya. 


Arinal menyampaikan apresiasi kepada Pemuda Pancasila Provinsi Lampung yang selama ini telah berbuat untuk masyarakat. 


Sementara itu, Sekjen MPN Pemuda Pancasila Arif Rahman mengatakan kader Pemuda Pancasila harus bisa mendukung seluruh program-program yang dilakukan oleh Gubernur Lampung. 


"Potensi Lampung luar biasa ditambah dengan sudah adanya jalan tol. Untuk itu, Pemuda Pancasila harus kreatif dan inovatif untuk bersama-bersama ikut memajukan Provinsi Lampung," ujar Arif. 


Menurut Arif, Pemuda Pancasila harus memiliki kontribusi positif untuk masyarakat Lampung. 


"Pemuda Pancasila harus menjadi rumah besar untuk seluruh masyarakat Lampung," katanya. 


Pada kesempatan itu, Gubernur Arinal menyerahkan bantuan 1 unit ambulance kepada MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung.(adm) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages