Parosil Ramah Tamah Bersama Kajari Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 24 Maret 2022

Parosil Ramah Tamah Bersama Kajari Lambar


Lambar, Harian Koridor.com-Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus melakukan ramah tamah dengan kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lampung Barat Deddy Sutendy, S.H.,M.H., di Lamban Dinas Bupati, Komplek Kebun Raya Liwa (KRL) Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit, Rabu (23/03/2022).


Kegiatan itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Barat Edi Novial S. Kom dan Kapolres Lampung Barat AKBP. Hadi Saepul Rahman S.IK, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (lppm) Institute Pertanian Bogor (IPB) Dr. Ir. Ernan Rustiadi MA. gr, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Departemen Agama, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Barat, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Barat, Asissten, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Barat.


Selaku Kepala Daerah, Bupati Parosil menyampaikan ucapan selamat datangnya kepada Deddy Sutendy, selaku Kajari baru di Kabupaten Lampung Barat.


“Pada malam hari ini kita bersama-sama menjalin silahturahmi sekaligus mengucapkan Selamat bergabung bapak Kajari di Kabupaten Lampung Barat,” ucapnya.


“Tujuan kita itu adalah satu, yaitu mensejahterakan Kabupaten ini. Oleh karena itu pak Bupati ingin kita semua bersinergi dalam mewarnai kehidupan di bidang hukum yang ada di Kabupaten Lampung Barat,” tambahnya.


Bupati Parosil yang dikenal sebagai Bupati Kopi Lampung Barat itu, menyampaikan harapannya kepada Kajari untuk bekerjasama dalam penegakan hukum di Lampung Barat.


“Dalam penyambutan ini, Pak Bupati berharap kepada Kajari agar kiranya sinergi yang sudah dibangun antara Pemerintah dan Lembaga Penegakan Hukum ini dapat menjadi lebih baik lagi,” harapnya.


Selain itu, Lanjut Parosil. Pak Bupati ingin lembaga ini dapat bekerjasama dengan Pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hasil yang lebih baik lagi dibidang menegakkan hukum.


Dikatakan Parosil bahwa dirinya beserta para kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dapat bekerjasama dalam meningkatkan penegakkan hukum di Kabupaten Lampung Barat.


Selaku pemimpin Lembaga Penegakan Hukum di Kabupaten Lampung Barat Deddy Sutendy itu menyampaikan rasa terimakasihnya dan ia berharap Pemerintah Daerah dapat bekerjasama dengan Kajari Lampung Barat.


“Terimakasih, saya harap Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung Barat ini dapat saling bekerjasama dan saling berkoordinasi dengan lebih baik lagi,” tutupnya.(kf/pri/lia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages