Peringati HPN 2022 HUT PWI ke 76, PWI Pringsewu Gelar Baksos di Panti Asuhan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 06 Maret 2022

Peringati HPN 2022 HUT PWI ke 76, PWI Pringsewu Gelar Baksos di Panti Asuhan


Pringsewu,Harian Koridor.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu menggelar bakti sosial memberikan santunan berupa beras dan mei instan di sejumlah panti asuhan di Bumi Jejama Secancanan, Jum'at (4/3) pagi.


Baksos diawali dengan mengunjungi Panti Asuhan Ummul Mukminin Aisyah Binti Abu Bakar di Gunung Kancil Kelurahan Pajaresuk, Panti Asuhan Nur Hidayah di Pekon Waluyojati dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA)

Tunas Harapan Aisyiah Pringsewu. 


Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Agus Tri Wahyudi mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT PWI ke 76. 


"Selain menyebarkan informasi maupun pemberitaan positif kepada masyarakat, melalui momentum HPN, PWI Pringsewu turut memberikan manfaat kepada sesama. Kami bagikan 30 sak beras ukuran 5 kg dan 3 dus mie instan," ujarnya. 


Sementara, Ketua Panitia HPN 2022 PWI Pringsewu, Jhoni Fahrudin mengungkapkan, bantuan yang diberikan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.


"Kita kemas HPN 2022 dengan kegiatan yang sederhana, namun tetap bermakna. Terlebih saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19," ujarnya. 


Dirinya menyatakan puncak HPN 2022 akan diadakan pada 19 Maret 2022 dengan kegiatan tabur benih ikan, penanam pohon di area bendungan Way Sekampung dan baksos.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages