PWI Mesuji Kembali Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Workshop Kehumasan Bagi Kepala Sekolah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 31 Maret 2022

PWI Mesuji Kembali Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Workshop Kehumasan Bagi Kepala Sekolah


Mesuji,Harian Koridor.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji, kembali menggelar pelatihan jurnalistik dan workshop kehumasan bagi kepala sekolah dan operator sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Mesuji. Kegiatan terpusat di Hotel Azam, Mesuji, Kamis 31 Maret 2022.

Diketahui, kegiatan ini ini merupakan kegiatan lanjutan  setelah sebelumnya sukses mengelar pelatihan yang sama kepada 120 kepela sekolah dan operator Sekolah Dasar (SD) di Bumi Rahab Begawe Caram.

Dalam sambutannya Ketua PWI Mesuji Apriadi SE, mengatakan kegiatan pelatihan Jurnalistik dan workshop kehumasan merupakan gagasan PWI Mesuji dalam rangka turut serta meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Mesuji.


Dia melanjutkan, kegiatan pelatihan jurnalistik tidak cukup sampai disini, melaikan akan terus dilanjutkan. Dan sasaran pelatihan Jurnalistik dan Workshop Kehumasan berikutnya yakni SMA/SMK sederajat, baik Negeri maupun swasta.


"Minggu lalu, kita sukses melaksanakan pelatihan ini kepada 240 peserta dari 120 SD. Hari ini, SMP, dan rencananya akan dilanjutkan juga ke SMA. Terima kasih saya ucapkan kepada segenap pengurus PWI Mesuji, berkat kerja kawan semua kita bisa melaksanakan kegiatan pelatihan ini. Yakinlah apa yang kita tanam hari ini, akan kita tuai kedepannya," ungkapnya.


Juniardi, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Provinsi Lampung yang berkesempatan hadir mengapresiasi kegiatan yang di gagasan pengurus PWI Mesuji. 


Menurut dia, kegiatan pelatihan jurnalistik yang dilakukan PWI Mesuji merupakan kegiatan positif, terlebih mampu membesarkan nama organisasi PWI pada umumnya. 


Untuk itu dia berharap, setiap pengurus PWI Mesuji dapat menjaga nama baik dan marwah organisasi PWI.


Tampak hadir juga salam kegiatan itu, Asisten II Sekretariat Pemkab Mesuji Beddi SH, Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Provinsi Lampung, Sekretaris Dina's Pendidikan Mesuji Agung Subandara, serta kepala sekolah dan operator SMP se-Kabupaten Mesuji.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages