PWI Pringsewu MOU Kelembagaan Bersama Kwarcab Pringsewu dan STMIK Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 01 Maret 2022

PWI Pringsewu MOU Kelembagaan Bersama Kwarcab Pringsewu dan STMIK Pringsewu


Pringsewu,Harian Koridor.com-Kwarcab Pringsewu melalukan MOU kelembagaan dengan PWI Pringsewu dan PWI Pringsewu dengan STMIK Pringsewu.


Selain PWI dan STMIK MOU Kelembagaan juga dilakukan oleh Kwarcab Pringsewu dengan Bank Sampah dan LKP DMC serta peletakan batu pertama pembangunan kantor Kwarcab Pringsewu yang bertempat di bukit bintang Pekon Podomoro Kecamatan Pringsewu.


Kak Fauzi sapaan akrabnya di Kwarcab Pringsewu mengatakan pada hari ini adalah hari yang bagus karena bertepatan dengan 27 rajab, dan pada hari ini juga dilakukan satu pristiwa yang baik yakni MOU kelembagan dan peletakan batu pertam kantor Kwarcab Pringsewu.


"Kwarcab belum mempunyai  sanggar Pramuka pribadi maka dengan ini Saya selaku Ka Kwarcab Pringsewu, memberikan hibah tanah untuk pembangunan kantor Kwarcab Pringsewu," katanya.(28/02).


Fauzi menjelaskan, dengan adanya sekretariat Kwarcab Pramuka Pringsewu menjadi organisasi yang tergiat dari Kwarcab lainnya


"Dengan menjalin kerja sama dengan beberapa lembaga, mudah-mudahan Kwarcab  Pringsewu dapat menyerap ilmu-ilmu dari beberapa lembaga tersebut sehingga dapat diinplementasikan dan membuat motivasi buat Kwarcab Pringsewu guna menciptakan SDM yang berkwalitas dan mempuni,” pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages