Sekdaprov Terima Audiensi Kepala BPSDM Kementerian Kominfo RI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 14 Maret 2022

Sekdaprov Terima Audiensi Kepala BPSDM Kementerian Kominfo RI


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, MA menerima audiensi Kepala BPSDM Kementerian Kominfo Republik Indonesia, Dr. Eng. Hary Budiarto, M.Kom.IPM, bertempat di ruang rapat Sekdaprov Lampung, Senin (14/03/2022).


Hadir mendampingi dalam audiensi, Kepala BPSDM Provinsi Lampung dan Kadis Kominfotik Provinsi Lampung.


Dalam kesempatan tersebut Kepala BPSDM Kementerian Kominfo Republik Indonesia, Dr. Eng. Hary Budiarto, M.Kom.IPM, menjelaskan kegiatan digital leadership ini merupakan program latihan khusus dinas untuk menggali pemanfaatan teknologi digital yang diimplentasikan dalam kegiatan-kegiatan untuk menunjang organisasi. 


Pimpinan tersebut meliputi Kepala Daerah, Kepala Dinas Provinsi dan Kabupaten/kota. Selain itu Direktur di BUMN dan Perusahaan Swasta.  


Diharapakan para pimpinan ini bisa ikut dalam kegiatan digital leadership ini. Sehingga para pimpinan  mampu membuka ruang pasar dan bagaimana memanfaatkan  teknologi digital ini berkembang sehingga bisa dimanfaatkan termasuk untuk  membuat kebijakan dan strategi yang mengimplementasikan produk bisnis. 


Selanjutnya kata dia, pemateri dalam kegiatan ini adalah  instruktur disejumlah perguruan tinggi dengan materi  pelatihan berbeda disesuaikan kebutuhan, contohnya  diperkotaan bagaimana mengelola smart city. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages