Silaturahmi Danrem 043/Gatam Ke Polda Lampung, Siap Bersama Sama Mengawal Pembangunan di Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 14 Maret 2022

Silaturahmi Danrem 043/Gatam Ke Polda Lampung, Siap Bersama Sama Mengawal Pembangunan di Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, didampingi Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Davit Beni Upeni, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H., dan rombongan, melangsungkan Kunjungan Kerja ke Polda Lampung, senin (14/03/2022)


Kehadiran Danrem 043/Gatam beserta rombongan disambut langsung Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno, Kunker Danrem 043/Gatam berlangsung di ruang kerja Kapolda ini juga dihadiri Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, Irwasda Polda Lampung, dan PJU Polda Lampung.


Kunjungan Kerja Danrem 043/Garuda Hitam ke Polda Lampung ini merupakan kunjungan kerja dan Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 043/Garuda Hitam, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 043/Gatam dan Polda Lampung, Meningkatkan Kerjasama dan Sinergitas TNI dan POLRI, dan Menindak Lanjuti Hasil Rapim TNI- Polri sekaligus Bersama sama Mengawal Pembangunan Di Provinsi Lampung.


Di sela-sela ramah tamah yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, menyambut baik Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam beserta rombongan, “ Selamat datang Bapak Danrem 043/Gatam beserta para Kasi di Polda Lampung, semoga siilaturahmi ini dapat terus berlangsung dan semoga Sinergitas TNI-POLRI akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Lampung,"kata Kapolda. 


Dikesempatan itu pula Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang begitu hangat dari Bapak Kapolda, Wakapolda dan Staf, “ Terimakasih Bapak Kapolda atas penyambutan yang begitu luar biasa, walaupun ditengah tengah kesibukan Bapak berkenan untuk menerima kunjungan kami,“


Lebih lanjut Danrem menyampaikan, “ Semoga dengan Silahturahmi ini dapat Meningkatkan kerjasama dan sinergitas TNI-POLRI dapat terus terjalin dengan baik, selain itu kunjungan kerja ini juga akan Menindak lanjuti hasil Rapim TNI - Polri (selasa 01/03/2022) dan Korem 043/Gatam siap Bersama sama untuk mengawal pembangunan di Provinsi Lampung “ terang Danrem.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages