Tim Incumbent Heriyantoni Cukur Botak Usai Menang Pilkakamp - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 18 Maret 2022

Tim Incumbent Heriyantoni Cukur Botak Usai Menang Pilkakamp


Tuba,Harian Koridor.com-Cara unik dilakukan masyarakat pendukung Kepala Kampung  (Kakam) terpilih, Heriyantoni  usai memenangkan Pilkakam  Paduan Rajawali, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang bawang.


Sehari setelah pemilihan, para pendukung Petahana Heriyantoni (Dewan) berbondong-bondong mendatangi Posko Pemenangan. Mereka melakukan cukur bersama , botak hingga plonthos.


“Inilah cara kami mensyukuri kemenangan. Kami mensyukuri dengan cara mencukur rambut sampe plonthos alias botak bersama , kata salah  satu tim , kemenangan Sarwan, Jumat (18/03/2022).


Puluhan  orang turut bercukur, bahkan cukur botak tersebut merupakan niat dari pendukung Heriyantoni di Pilkakam Paduan Rajawali.


“Kami sudah bernazar jauh hari sebelumnya, jika pak Heriyantoni  (Dewan) terpilih sebagai Kepala Kampung  Paduan Rajawali periode ke 2 yang dilaksanan ,17 maret 2022 kami melakukan cukur botak. Dan ini sudah menjadi kesepakatan kami,” jelasnya.


Sementara Kakam terpilih, Heriyantoni mengucapakan banyak terima kasih kepada masyarakat kampung paduan rajawali yang telah memercayai dirinya untuk periode ke 2


“Ini kemenangan masyarakat paduan rajawali, kemenangan kita bersama. mulai hari ini tidak ada pendukung no 1 dan 2 mari kita bersatu kembali.


Saya berterima kasih atas support dan dukungan serta do’a para tim sehingga kita bisa meraih kemenangan ini. Mereka rela plontos bersama-sama karena niat dan keikhlasan mereka memenangkan saya, “ucap Heriyantoni.


Diketahui, pada Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) Paduan Rajawali , Heriyantoni  mampu meraih 824 suara, dibanding rivalnya Sumari Sapto Priadi yang memperolah 627 suara. Dengan keunggulan kemenangan incumbent Heriyantoni sebanyak 197 suara.(medi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages