Usai Pelespasan Atlet Pencak Silat Pagar Nusa, Nanang Ajak Para Atlet Cicipi Kuliner - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 22 Maret 2022

Usai Pelespasan Atlet Pencak Silat Pagar Nusa, Nanang Ajak Para Atlet Cicipi Kuliner


Lamsel,Harian Koridor.com-Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melepas sebanyak 37 atlet Pencak Silat Pagar Nusa untuk bertanding ke Kejuaraan Nasional Pagar Nusa di aula Sebuku rumah dinas bupati setempat, Selasa (22/3/2022).


Usai acara pelepasan tersebut, Nanang mengajak para atlet beserta rombongan untuk mencicipi kuliner Kebun Edukasi sekaligus makan siang bersama di Sentra Kuliner Kebun Edukasi yang lokasinya masih terletak di area rumah dinas bupati setempat.


“Disamping menjadi daya tarik untuk berwisata edukasi, tempat ini juga menawarkan berbagai ragam kuliner yang dapat dinikmati bagi pengunjung,” ungkap Nanang saat menuju lokasi kuliner.


Hal tersebut tak terlepas dari upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan untuk memperkenalkan kebun edukasi termasuk kuliner kebun edukasi kepada khalayak ramai agar tertarik berkunjung.



“Tiap tamu yang datang ke rumah dinas, kita upayakan kita ajak berkeliling ke Kebun Edukasi dan Kuliner Kebun Edukasi, ini usaha kita untuk menghidupkan serta UMKM para pedagang kuliner di lingkungan kebun edukasi,” tambah Nanang.


Ajakan tersebut disambut baik Pimpinan Pagar Nusa Provinsi Lampung Yana Supriyatna beserta rombongan atlet.


Yana sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupetan Lampung Selatan terkhusus Nanang Ermanto selaku Bupati atas sambutan hangat dan sudah berkenan memfasiltasi bagi para atlet Pagar Nusa untuk berlatih.


“Saya sebagai pimpinan wilayah berterimakasih atas sambutan pak bupati dan Pemkab Lampung Selatan sudah memberikan fasilitas pemusatan latihan di Gor Way Handak dan diizinkan tinggal di Wisma Atlet, dan hari ini pak bupati sudah bersedia menghantarkan para atlet kami untuk bertanding di ajang Nasional, terimakasih pak” ungkap Yana.


Ia juga menyebut para atlet akan bertanding di ajang Kejuaraan Nasional pada 25-27 Maret mendatang di Jakarta. (kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages