Wabup Pringsewu Buka Urban Wedding Expo - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 27 Maret 2022

Wabup Pringsewu Buka Urban Wedding Expo


Pringsewu,Harian Koridor.com-Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka kegiatan Urban Wedding Expo dan Urban Kontes Dangdut 2022.


Event yang digelar oleh Urbanstyle Hotel by Frontone Lampung, di satu-satunya hotel berbintang tiga di Kabupaten Pringsewu, Sabtu (26/03) ini, disebut-sebut sebagai pameran wedding terbesar di Provinsi Lampung.


Wabup Pringsewu sendiri sangat mendukung dan mengapresiasi atas diselenggarakannya event dalam rangka memeriahkan HUT ke-13 Kabupaten Pringsewu ini.


 "Terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga Pringsewu menjadi wah", ujar Mas Fauzi, sapaan orang nomor dua di Bumi Jejama Secancanan ini.


Wakil Bupati Pringsewu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bersikap positif dalam menghadapi apapun jua.


Terkait pandemi Covid-19, Wabup Fauzi berpesan kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu terutama bagi yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi, sedangkan bagi mereka yang sudah divaksin dosis lengkap atau dosis satu dan dua, dipersilakan untuk melakukan vaksinasi ketiga atau booster.


 "Untuk diketahui bahwa menghadapi hari raya nanti, masyarakat sudah diperbolehkan untuk melakukan perjalanan mudik bagi yang sudah divaksin dosis lengkap. Mari bersama-sama kita berharap dan berdoa semoga pandemi ini segera selesai", harapnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages