Wali Kota Eva Selaku Dewan Pembina Ajak SMSI Jadi Mitra Pemkot - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 16 Maret 2022

Wali Kota Eva Selaku Dewan Pembina Ajak SMSI Jadi Mitra Pemkot


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menerima Audensi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota setempat, di ruang kerjanya, Rabu (15/4/2022).


Selaku Dewan Pembina SMSI Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengajak pemilik media untuk menjadi media mitra Pemerintah Kota (Pemkot) yang profesional. 


"Pembanguanna kita bagus, prestasi banyak tapi sayang tidak ada yang tau. Sehingga Bunda minta tolong, untuk turut serta memberikan informasi terkait program Pemkot," kata Eva Dwiana. 


Terlebih, lanjutnya, Pemkot akan menjadi tuan rumah HUT 22 Apeksi pada Mei 2022 kedepan, akan melibatkan SMSI untuk mengemas produk jurnalistik .


"Momen ini akan melibatkan kepala daerah se Indonesia, sehingga SMSI jiga bisa masuk dalam kepanitiaan. Nanti bunda paparkan kegiatannya," jelasnya. 


Selain itu, Pemkot juga akan melaksanakan beragam kegiatan dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 2022. Yang tentunya membutuhkan media sebagai sumber informasi masyarakat.


"Apalagi sebentar lagi lebaran, banyak program Safari ramadhan, sahur on the road. Nanti juga akan membenahi taman UMKM bung Karno bagi pedagang takjil," ungkapnya. 


Bunda Eva juga menyampaikan, akan mendukung program kerja SMSI kedepan yang bernilai positif kemanusiaan. Khususnya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bandar Lampung.


"Covid Alhamdulilah sudah menurun, PAD akan baik. Dan Bunda tidak akan lupa dengan orang yang menggemparkan nama Bandar Lampung. Kita saling berkoordinasi dan berkolaborasi dan mengayomi," imbuh Bunda Eva.


Ia menambahkan, "Media ini untuk mengangkat harkat martabat Pemerintah dan masyarakat. Dimana bumi berpihak disitu langit dijunjung," pungkasnya. 


Sementara Ketua SMSI Kota Bandar Lampung Jefri Arifin meminta Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana selaku pembina untuk menghadiri pelantikan  SMSI Kota, Yang rencanakan akan digelar akhir Maret 2022.


"SMSI ini baru terbentuk, Alhamdulillah kepengurusan mayoritas dari wartawan Kota, yang juga memiliki media online. Tentunya kami konsisten dan ikut concernt dalam pemberitaan program Pemerintah Kota Bandar Lampung," kata Jefri. 


Kabid Humas SMSI Kota Bandar Lampung Eva Pardiana menambahkan, SMSI mewadahi para owner media online yang memiliki media yang legal dan jelas yang sudah terdaftar dewan pers. 


"Sehingga besar harapan kami bunda dapat membina kami. Dan menyuport kegiatan SMSI kedepan," pungkasnya.(*) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages