Walikota Wahdi Hadiri Wisuda IAIN Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 16 Maret 2022

Walikota Wahdi Hadiri Wisuda IAIN Metro


Metro,Harian Koridor.com-Walikota Metro Wahdi Sirajuddin menghadiri acara wisuda di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro Selasa 15/03/2022. Sebanyak 702 wisudawan dari pascasarjana S2 dan S1 dari 4 jurusan, bertempat di Aula Kampus IAIN Metro.


Wahdi dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Metro telah memberikan lahan seluas 2 hektar bagi pembangunan kampus 2 IAIN Metro.



Pemberian lahan ini untuk pembangunan Kampus baru, guna perkembangan dan peningkatan kegiatan di kampus.


“Pemkot Metro sangat mendukung program-program dari kampus. Hal ini bisa memajukan dan mendukung Kota Metro sebagai kota pendidikan,” kata Wahdi.


Dalam sambutannya, Rektor IAIN Metro Dr. Siti Nurjanah,M.Ag, mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya.


“Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi wisudawan dan wisudawati. Kami mengucapkan selamat kepada 702 wisudawan dan wisudawati. Untuk para orang tua, semoga anak-anaknya menjadi orang yang sukses,” ucap Siti Nurjanah.


Rektor IAIN Metro juga berpesan kepada wisudawan, untuk menjadi alumni yang tetap mengharumkan nama kampus. Selain itu, pesannya untuk tetap menegakkan nilai adab dan ilmu.(Kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages