Adipati Hadiri Safari Ramadhan dan Berbagi di Beberapa Kampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 24 April 2022

Adipati Hadiri Safari Ramadhan dan Berbagi di Beberapa Kampung


Way Kanan, Harian Koridor.com-Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan mendukung program kerja dari Tim Penggerak PKK Kabupaten dan DWP Kabupaten Way Kanan seperti SIGER Berbagi yang dikemas dalam tema Ramadhan Berbagi, dengan kegiatan berupa membagikan bantuan berupa Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan yang secara rutin dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat dinilai sebagai kinerja yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat.


Hal tersebut diungkapkan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M saat memberikan arahan pada kegiatan Ramadhan Berbagi TP PKK Kabupaten dan DWP Kabupaten Way Kanan dibeberapa Kampung di Kecamatan Pakuan Ratu, Sabtu (23/04/2022) bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Ketua DWP Kabupaten, Ny. Vorian Melita Saipul, , Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab, Pimpinan Kecamatan Pakuan Ratu serta para Kepala Kampung.


Dalam arahannya tersebut juga disampaikan kepada Camat untuk mencetak wirausahawan dan UMKM-UMKM dengan terus mendorong masyarakat menciptakan inovasi dan kreativitas, sehingga dapat memberikan pengaruh pada perekonomian di masyarakat. Selain itu, Bupati penerima Penghargaan Anugerah Predikat Kepatuhan Tinggi Terhadap Standar Pelayanan Publik juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan, melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat dengan makan makanan yang sehat dan bergizi serta ikut serta melakukan vaksinasi hingga mendapatkan vaksin ketiga/booster, sehingga herd immunity dapat terbentuk dengan baik. Selain itu juga kelengkapan vaksinasi menjadi syarat wajib bagi masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan mudik Lebaran sesuai dengan kelonggaran yang diberikan oleh Pemerintah Pusat.


Diketahui, pada kegiatan tersebut dibagikan paket sembako 35 paket di Kampung Negara Harja, 36 paket di Kampung Serupa Indah, 35 paket di Kampung Tanjung Serupa dan 30 paket di Kampung Sukabumi Kecamatan Pakuan Ratu, dalam Rangka HUT Ke-23 Kabupaten Way Kanan Tahun 2022. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages