Ardian Saputra Terpilih Sebagai Wabup Lampura Masa Jabatan 2019-2024 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 07 April 2022

Ardian Saputra Terpilih Sebagai Wabup Lampura Masa Jabatan 2019-2024


Lampura,Harian Koridor.com-Rapat Paripurna Pemilihan Wakil Bupati Lampung Utara sisa masa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD Lampung Utara, Rabu (6/4/2022) siang, memutuskan Ardian Saputra sebagai Wakil Bupati terpilih. Ardian menang setelah meraih seluruh suara anggota DPRD yang hadir.



Pada pemilihan itu, hadir 43 dari 45 anggota DPRD yang hadir. Seluruhnya atau 43 suara memberikan suara kepada Ardian Saputra yang juga putra mantan Bupati Lampung Utara Zainal Abidin itu. Sedangkan calon lainnya yakni Wiliam Mamora tak meraih satu suara pun.Pemilihan itu dihadiri Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo.


Tampak juga para pimpinan dan anggota Dewan, Sekda Kabupaten Lampung Utara  H. Lekok, Forkopimda Kabupaten, dan jajaran Pejabat Pemkab Lampung Utara.

Kedua nama calon Wakil Bupati tersebut diusulkan oleh empat partai yang tergabung dalam koalisi pengusung pasangan Agung Ilmu Mangkunegara-Budi Utomo dalam Pilkada 2019 lalu yakni PAN, Nasdem, PKS dan Gerindra. Ardian direkomendasikan untuk menggantikan Budi Utomo yang kini menjabat sebagai Bupati Lampung Utara karena Bupati Agung Ilmu Mangkunegara terjerat kasus korupsi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages