Arinal Tegaskan Pecat Pengurus KONI Yang Nakal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 21 April 2022

Arinal Tegaskan Pecat Pengurus KONI Yang Nakal


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ketika tak kunjung adanya tersangka kasus dana hibah KONI Lampung, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tegas perintahkan pemecatan terhadap seorang pengurus yang "nakal".


"Berhentikan saja dia, saya gak mau tahu itu. Kalau kalian gak sanggup, saya yang akan berhentikan," tandasnya saat acara pembagian bonus untuk para atlet PON XX Papua di Mahan Agung, Rabu (20/4/2022).



Arinal memerintahkan kepada Ketua KONI Lampung Yusuf Barusman untuk memecat pengurus yang dinilainya nakal sampai Tim Penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Pidsus Kejati) Lampung turun tangan.



Masak Lampung yang sudah jadi salah satu provinsi yang bersih dan diakui oleh KPK malah KONI-nya jadi begini,” ujar Arinal merujuk salah satu yang disinyalir jadi target dipecat dari KONI Lampung. 


 Arinal minta Yusuf Barusman harus tegas mulai saat ini. Semua harus jalan sesuai aturan yang baik dan benar. Jangan sampai kasus KONI Lampung terulang lagi di masa datang,"katanya.



Arinal juga minta kerjasama Dispora dan KONI Lampung harus diperbaiki agar kinerjanya semakin baik.


Pemprov Lampung sudah mentransfer bonus atlet peraih medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua ke rekening KONI Lampung yang akan dibagikan ke para atlet.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages