Audit Kinerja Itkormar 2022 di Brigif 4Mar/BS Resmi Ditutup - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 02 April 2022

Audit Kinerja Itkormar 2022 di Brigif 4Mar/BS Resmi Ditutup


Pesawaran,Harian Koridor.com-Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Korps Marinir (Itkormar), secara resmi di tutup oleh Kolonel Marinir Nanang Purwoko selaku Pengendali Teknis (Dalnis) bertempat di Ruang Rapat Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Selasa, (29/03/2022).


Dengan berakhirnya Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Korps Marinir (Itkormar) di jajaran Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Wasrik Itkormar yang telah bekerja keras mulai tanggal 21 Maret sampai dengan 29 Maret 2022 ini dengan segala temuan yang sudah disampaikan ini sangat berguna bagi kami untuk menjadikan pembelajaran ke depannya khususnya Brigif 4 Mar/BS.“Pungkasnya.


Lanjut, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan, Sesuai dengan salah satu prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang peningkatan program dan anggaran berbasis kinerja dan berorientasi hasil yang mendukung penguatan Reformasi Birokrasi (RB).


Memasuki puncak dari acara penutupan Wasrik Itkormar ini dibacakan pernyataan hasil pengawasan dan pemeriksaan Tim Wasrik Itkormar yang dilanjut dengan pernyataan penutupan secara resmi oleh Kolonel Marinir Nanang Purwoko selaku Pengendali Tim Wasrik.


Kegiatan penutupan ditandai dengan penyerahan hasil Audit Kinerja dari Ketua Tim Wasrik Itkormar kepada Danbrigif 4 Mar/BS dan diakhiri dengan doa.


Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat utama Brigif 4 Mar/BS, Dansatlak Wilayah Lampung dan seluruh Tim Itkormar.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages