DPRD Kabupaten Lamteng Gelar Rapat Paripurna HUT Provinsi Lampung Ke 58 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 07 April 2022

DPRD Kabupaten Lamteng Gelar Rapat Paripurna HUT Provinsi Lampung Ke 58


Lamteng,Harian Koridor.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah menggelar Rapat Paripurna Tentang Hari Jadi Provinsi Lampung ke-58 tahun 2022.

Ketua DPRD Lampung Tengah, Sumarsono memimpin berlangsungnya Rapat Paripurna tersebut, dan di ikuti oleh jajaran anggota Dewan, Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya dan para kepala OPD beserta jajaran. 

Selamat Ulang Tahun Provinsi Lampung ke-58 tahun, tentunya akan timbul harapan baru untuk bagaimana membuat Lampung semakin sejahtera untuk mencapai indonesia raya. Karena Lampung sebagai penopang ibu kota sebelum pindah ke ibu kota baru di Jakarta kala itu," kata Sumarsono.

Dengan bertambahnya usia Provinsi Lampung, di harapkan semua pelayanan yang berkaitan dengan masyarakat dapat lebih meningkat. Sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintahan untuk mensejahterakan rakyat dapat di capai. 

Harapan kami, semua bekerja lebih baik, pelayanan lebih baik. Sehingga Lampung bisa sejahtera Indonesia Raya segera tercapai," imbuhnya. 

Ketua menerangkan, kesuksesan dalam sebuah pemerintahan apabila dapat menekan angka kemiskinan dan kualitas  sumberdaya manusia meningkat. Untuk indeks pembangunan manusia kita semakin naik, sedangkan untuk oenekanan angka kemiskinan kita di bawah standar walau tipis," tutupnya. 


Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya menerangkan bahwa  bukan usia muda dan juga bukan usia tua banyak harapan yang bisa di dambakan dari Provinsi Lampung, di harapkan kedepan semakin baik. Dengan kerjasama yang semakin baik menjadikan Indonesia semakin kuat dan menjadi pondasi negara"tutup Wabup".(adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages