IGTKI PGRI Pringsewu Berbagi Dengan Para Dewan Guru - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 26 April 2022

IGTKI PGRI Pringsewu Berbagi Dengan Para Dewan Guru


Pringsewu,Harian Koridor.com-Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia yang tergabung pada organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Pringsewu (IGKTI-PGRI) salurkan Paket Ramadhan kepada para dewan guru, Selasa, 26/04/2022.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian IGTKI-PGRI Kabupaten Pringsewu terhadap para dewan guru di bulan Ramadhan 1442 H. Berbagi Kebahagiaan dan Doa Bersama para pengurus IGTKI kecamatan se kabupaten Pringsewu, Ramadhan Berkah Dengan Sedekah.


“Semoga melalui kegiatan yang mulia di bulan berbagi ini, senantiasa mendapatkan keberkahan dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai insan pendidikan,” terang Hj. Suwami, S. Pd, M. Pd.


Lebih lanjut, ia juga berharap, melalui doa bersama dan berbagi dengan para dewan guru, semoga melembutkan hati kita serta menjadikan kita memiliki kepedulian terhadap sesama. Kegiatan ini untuk melaksanakan salah satu program kerja IGTKI PGRI Kabupaten. 


Tahun kemarin kita melaksanakan dengan dewan guru dengan anak-anak didik. Untuk tahun ini kita salurkan ke guru guru TK yang ada di kabupaten Pringsewu.serta dari dinas terkait untuk menyampaikan sedikit tentang kurikulum merdeka yang sepertinya para kepala sekolah belum faham dan dimohon untuk disosialisasikan terlebih dahulu. 


“Semoga Allah Ta’ala menerima sedekah, infaq, puasa, tarawih, dan tadarus serta segala kebaikan-kebaikan kita selama bulan Ramadhan ini,” harapnya.


Sunaji, selaku Sekretaris mewakili Kadis Pendidikan Kabupaten Pringsewu Budi Heriyanto Kegiatan ini,  juga untuk mensosialisaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 masih mengintai disekitar kita.


“Kepada semuanya, termasuk para dewan guru serta para pengurus IGTKI Kecamatan maupun Kabupaten, ayo tetap gunakan masker. Karena pandemi ini masih belum berakhir, walau sebagian dari kita sudah divaksin, dengan kata "lebih baik tangan diatas dari pada tangan di bawah".  pungkasnya. (Wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages