Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah Sambut Kunjungan PT. Nestle - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 06 April 2022

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah Sambut Kunjungan PT. Nestle


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-PT. Nesle Indonesia siap berkaloborasi dengan PWI Lampung dalam hal Publikasi, Pendidikan, dan SDM di  PWI Lampung untuk lebih meningkatkan keprofesionalan anggota PWI Lampung Kususnya wartawan.


Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah sambut langsung rombongan Haed Office PT. Nesle Pusat. Siti Sufintri selaku Corporate Affair Direktur, Fahrul Irvanto sebagai Human Resource Direktur, Bernad H Simanjuntak Head Of HR PT. Nesle Indonesia


Wirahadikusumah mengatakan. bahwa PWI Lampung siap berkaloborasi dengan PT. Nesle dalam hal Publikasi dan program-program kegiatan sosial dan pendidikan yang ada di PT. Nesle Indonesia.


"PWI Lampung siap bertanggungjawab dalam meningkatkan sdm Wartawan dan mendorong investors,  serta mempublikasikan program yang ada di PT. Nesle. dan dampak  pertumbuhan ekonomi di Lampung sangat luar biasa dari PT. Nesle, dan kami PWI Lampung akan siap mensuppot dalam segi publikasi. dan kami berharap para wartawan bisa langsung melihat proses pembuatan di PT Nesle, agar kami bisa bercerita kepada Masyarakat. dan berkunjung ke petani kopi binaan PT. Nesle, agar kami bisa wawancara langsung dan bercerita.


Andi Panjaitan selaku sekertaris PWI lampung mengatakan, satu kebanggaan kami, hari ini di kunjunganin Peringhi PT nesle. dan besar harapan kami, di lain kesempatan kami bisa berkunjung ke Patrik Nesle agar kami bisa menceritakan , bagaimana proses dalam pembuatan yang ada di PT Nesle. 

dan Pt nesle dapat mensuppot PWI Dalam Bidang pendidikan dan sosial serta Sumberdayamanusia. sebab bidanh tersebut menjadi pioritas PWI Pusat dan kususnya PWI Lampung.



Siti Sufintri Corporate Affair Direktur PT Nesle mengungkapkan, " alhamdulilah bisa bertemu hari ini bersama jajaran pengurus PWI Lampung, Jika tidak kenal maka tidak sayang. Hubungan kami dengan media dan PWI sangat dekat. kita adalah big family, kita harus saling kenal. Ini perlu di koordinakasin dengan PWI Lampung dalam hal kerjasama. agar bisa menjalin hubungan yang kuat dalam hal ekonomi dan sdm di PWI Lampung kedepannya. PT. Nesle ini Pemalu,  dengan adanya pimpinan baru, kita bisa lebih banyak bercerita, agar bisa mengispirasikan, bisa lebih bertanging jawab, dan yang baik bisa di contoh. Kusus di Provinsi Lampung kita memberdayakan petani kopi, dan kopi Lampung sudah kita export dan PT. Nesle adalah pemilik kopi terbesar. dan kita bisa lebih erat dalam kerjasama, apa yg bisa kita support dan berkolaborasi. dan kami akan sangat terbuka." Ungkapnya.



Fahrul Irvanto sebagai Human Resource Direktur PT. Nesle mengatakan, " kita saat ini lebih berikan manfaat kepada lingkungan dan petani, perlu kita pewartakan, agar masyarakat umum dapat mengetahui apa saja yang menjadi program pioritas PT Nesle Indonesia melalui media, ini adalah langkah baik dalam berkolaborasi,  kehadiran sektor swasta bisa lebih di rasakan masyarakat. Terimakasih untuk semua anggota pengurusan PWI Lampung, ini bukan untuk yang pertama dan terakhir, kedepan kami mengundang PWI Lampung untuk hadir ke PT. Nesle Indonesia dan apa yg bisa kita publikasikan,   PT. Nesle Indonesia banyak sekali nilai jual yang bisa kita banggakan.  Pabrik panjang ini sangat memikii potensi besar. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages