Parosil Gelar Acara Bukber Dengan Rekan-Rekan Media - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 29 April 2022

Parosil Gelar Acara Bukber Dengan Rekan-Rekan Media


Lambar,Harian Koridor.com-Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menggelar acara Buka puasa bersama   dengan rekan-rekan media (wartawan) yang berada di wilayah Kabupaten Lampung Barat. di Lamban (rumah) dinas Bupati Lampung Barat, komplek Kebun Raya Liwa (KRL) Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit. (28/4/2022).



Tampak hadir dalam acara Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin., Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Lampung Barat Munandar, S.Sos.,Para wartawan dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Barat, Aliansi Jurnalistik Online (AJOI) Lampung Barat, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Lampung Barat, Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Barat, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Forum Komunikasi Wartawan Parwasuka ( Forkowap). 



Bupati lampung Barat H. Parosil Mabsus mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh wartawan yang telah hadir di dalam acara tersebut.


"Pada sore hari ini mungkin teman-teman media banyak yang sedang berkegiatan dalam rangka melakukan liputan atau menulis pemberitaan, tetapi karena menghargai undangan dari bapak bupati sehingga sore ini berkenan melangkahkan kakinya dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan yang penuh barokah ini, ".


Parosil memberikan apresiasi terhadap rekan-rekan wartawan yang selama ini sudah ikut serta membangun Kabupaten Lampung Barat terutama dalam rangka mewujudkan Kabupaten Lampung Barat hebat dan sejahtera. 


 "Hari ini saya sudah merasakan peran dari teman-teman wartawan yang sudah ikut serta dalam memperkenalkan Kabupaten Lampung Barat di tingkat kabupaten, tingkat Nasional bahkan sudah dikenal tingkat Internasional, ".


Parosil menuturkan, dilaksanakannya acara tersebut ditujukan untuk menjalin silaturrahmi. Selain itu juga dalam rangka evaluasi kerjasama antara awak media dengan pemerintah Kabupaten Lampung Barat.


"Jika ada tutur kata atau perilaku dari staf dan jajaran saya selama ini, dan tidak sesuai dengan keinginan dari teman-teman wartawan, saya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan wakil saya Mad Hasnurin selaku pemimpin Kabupaten Lampung Barat, di bulan suci Ramadhan ini mewakili staf dan jajaran mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya.(lia)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages