Parosil Serahkan Bantuan 100 Juta Untuk Pembangunan Masjid AL Hidayah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 08 April 2022

Parosil Serahkan Bantuan 100 Juta Untuk Pembangunan Masjid AL Hidayah


Lambar,Harian Koridor.com-Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyerahkan bantuan dana sebesar Rp.100.000.000,- untuk pembangunan Masjid Al-Hidayah yang berada Pekon Puralaksana Kecamatan Way Tenong.Kamis 7 April 2022

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj.Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Barat Drs. Adi Utama.Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat Ketua Baznas Lampung Barat Kepala Kementerian Agama Lampung Barat Direktur PDAM Limau Kunci, Ketua KPU Lampung Barat, Camat Way Tenong,Peratin, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat setempat.

 


Dana pembangunan tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Barat yang diserahkan langsung Bupati Parosil secara simbolis kepada panitia pembangunan masjid setempat.


Kemudian Parosil juga menyerahkan bantuan sosial UMKM senilai Rp.500.000,- dari PDAM Limau kunci kepada masyarakat Kecamatan Way Tenong.


Selain itu, Parosil juga melakukan penyerahan bantuan berupa uang tunai kepada 155 Mustahik yang ada di Kecamatan Way Tenong bersumber dari ASN Lampung Barat melali Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lampung Barat 



 "Sesuai dengan janji Bupati tempo hari, waktu kita akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-hidayah ini, waktu itu pak bupati sampaikan kepada panitia pembangunan bahwa pak bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat akan membantu renovasi pembangunan masjid Al-Hidayah sebesar 100 juta rupiah,".

"Dan hari ini sudah saya serahkan kepada panitia pembangunan,".


"Pak bupati juga menyerahkan bantuan zakat mal yang bersumber dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Lampung Barat,".


"Semoga bantuannya bermanfaat bagi para penerima, untuk para penerima jangan dilihat jumlahnya, tetapi lihat bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Barat kepada masyarakat,".



Dalam kesempatan yang sama "Nata Djudin Yahya, selaku tokoh masyarkat setempat. "Kami ucapkan terimakasih atas bantuan ini pak bupati, pembangunan masjid ini sudah mencapai 35 persen,".


 "Ucapan terimakasih banyak, atas nama masyarakat kepada bupati yang telah memajukan Lampung barat hebat dengan berbagai macam program, yang mana program tersebut sangat dirasakan oleh lapisan masyarakat.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages