Pemkab Lamteng Peringati Nuzulul Qur'an - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 April 2022

Pemkab Lamteng Peringati Nuzulul Qur'an


Lamteng,Harian Koridor.com-Pengajian Akbar dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1443 H yang digelar oleh Pemkab Lampung Tengah bertempat di Majid Baiturrohim Kp. Kota Baru Kec. Padang Ratu Kab. Lampung Tengah. Senin (18/4/22)

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad,S.Sos juga memberikan bantuan dana Insentif 99 Orang Hafiz / Hafizoh Tahun 2022 sebesar Rp. 148.500.000,- (Seratus empat puluh delapan juta lima ratus ribu rupiah), penyerahan paket sembako sebanyak 50 Paket serta pemberian Al Qur’an.


Acara dilanjutkan dengan Ceramah yang di sampaikan oleh KH. Muhayat kepada.


Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengajak seluruh tamu undangan umtuk merenungkan makna peringatan Nuzulul Qur’an yang setiap tahun kita lalui.


Di Bulan mulia yang penuh Berkah, Rahmat, dan Ampunan Allah SWT. Bupati juga mengajak kaum muslimin di Kabupaten Lampung Tengah untuk meningkatkan Iman, Ilmu dan Kepedulian kita kepada sesama dengan mengisi bulan ini untuk meningkatkan aktivitas serta meningkatkan kapasitas ilmu pengetahuan kita untuk memajukan Lampung Tengah yang berjaya.



Sementara Wakapolres mengucapkan Selamat memperingati Hari Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1443 H, ’’Mari kita meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, memperbaiki hubungan kita dengan Allah SWT dan memperbaiki hubungan kita sesama manusia,’’ungkapnya.


Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si, Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu,S.I.K.,M.M menjelaskan acara tersebut mengambil tema “Membaca, Menghayati dan Mengamalkan Al Qur’an Sebagai Pedoman Masyarakat Lampung Tengah yang Berjaya dan Berakhlak Mulia’’ yang dihadiri oleh Forkopimda, Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP.PKK, ketua Dharma Wanita, serta tamu undangan.’’ kata Wakapolres


Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Lampung Tengah yang aman,damai serta kondusif dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19.’’tutup Kompol Poeloeng.(la/hm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages