Penerima BLT Migor di Polsek Panjang Bisa Suntik Vaksin Booster - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 21 April 2022

Penerima BLT Migor di Polsek Panjang Bisa Suntik Vaksin Booster


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ratusan Warga Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung menerima bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng dan bantuan pangan nontunai (BPNT). Pembagian BLT digabung dengan layanan vaksinasi booster.Bantuan diberikan di Kantor Pos Panjang, Senin (18/4). 


Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino harianto, S.I.K yang diwakilkan Kapolsek Panjang M.Joni, SH. Mengatakan, Selasa(19/04) penerima BLT dan BPNT yang belum divaksin booster diarahkan untuk divaksin di lokasi.


"Ini memang sekalian vaksin dan pembagian BLT, UNTUK MEMPERCEPAT Hrd Imunity Kita kejar sebelum Lebaran apalagi yang lansia harus kita kejar, agar saat Lebaran semuanya sehat," kata Kompol Joni di lokasi.


"Kita target menargetkan sebanyak-banyaknya. Tapi kan yang penerima BLT ini tidak semuanya belum divaksin," ujarnya.


Kompol Joni mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan  tenaga kesehatan dari Polresta Bandar Lampung dan Rumah Sakit Graha Husada untuk memvaksin warga yang belum divaksin booster. Pihaknya menargetkan sebanyak-banyaknya warga yang divaksin booster.


"Masyarakat tampak antusias, sampai dengan hari ini sudah sebanyak 560 dosis vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 dan booster," kata Kapolsek.


Kapolsek Panjang mengharapkan, penyaluran BLT minyak goreng dan BPNT yang dibarengi dengan vaksinasi dapat meningkatkan capaian vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan booster di Kota Bandar Lampung.


"Harapannya, dapat segera terwujud herd immunity di Kota Bandar Lampung," kata kapolsek.


Polsek Panjang Polresta Bandar Lampung juga mengerahkan personil pengamanan, agar kegiatan penyaluran bantuan dari pemerintah serta vaksinasi di Kantor Pos Panjang dapat berjalan lancar, tertib dan kondusif," Tutup Kapolsek.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages