Peringati Hari Kartini, Ketua Darma Wanita Sekwan DPRD Lampung Bagikan Takjil Gratis - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 22 April 2022

Peringati Hari Kartini, Ketua Darma Wanita Sekwan DPRD Lampung Bagikan Takjil Gratis


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati Hari kartini Tahun 2022 , Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Lampung Hj. Tina Malinda,S.Sos.MM bersama  jajaran Pengurus Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Lampung membagikan takjil sebagai makanan berbuka puasa, gratis bagi masyarakat di sekitaran Kecamatan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, Kamis (21/4) sore. 

Sebelumnya paket takjil dibeli dari hasil UMKM yang menggelar Bazar Ramadhan di pelataran parkir Dekranasda Provinsi Lampung karena kegiatan ini merupakan rangkaian mengisi Bulan Ramadhan dengan Gerakan SIGER berbagi dan Gerakan Beli dan Bagi yang digagas Ibu Gubernur Lampung Riana Sari Arinal.


Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Lampung Hj. Tina Malinda,S.Sos.MM juga memberikan tali asih kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.


Kegiatan berbagi diiringi niat mulia di bulan suci Ramadhan, juga menggaungkan progam kerja Dekranasda yang di gagas oleh ibu Gubernur berupa SIGER berbagi, selain itu mendukung kemajuan UMKM,” paparnya. 



Penyaluran berbagi Takjil terlihat diantaranya adalah para penjaga malam, tenaga kebersihan serta juru parkir yang berada di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Lampung.


Ia berharap Gerakan SIGER berbagi dan Gerakan Beli dan Bagi ini dapat dijadikan sebagai momentum kita , agar terus memperhatikan serta mendukung kemajuan UMKM yang ada di Provinsi Lampung serta dengan berbagi kepada sesama diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan, mengingat saat ini kita di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah, bulan penuh pengampunan,"harap Tina.


Tina juga mengharapkan agar peringatan Hari Kartini tahun ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk bersama-sama meningkatkan semangat juang kita dalam membangun, "tutupnya.(rei)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages