Prajurit Kima Brigif 4 Mar/BS, yang Naik Pangkat Harus Lebih Baik Lagi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 08 April 2022

Prajurit Kima Brigif 4 Mar/BS, yang Naik Pangkat Harus Lebih Baik Lagi


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Kompi Markas (Dankima) Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS Mayor Marinir Helilintar Setiyo Joyo Laksono, memimpin langsung upacara kenaikan pangkat anggotanya kala waktu 1 April 2022, bertempat di Pantai Marines Eco Park (M.E.P) Jl. Pematang Awi, Piabung, Kec. Padang Cermin, Kab. Pesawaran, Lampung. Jumat (08/04/2022).


Dankima Brigif 4 Marinir/BS dalam amanatnya, dengan penuh rasa hormat dan bangga mengucapkan, selamat kepada personel Kompi Markas Brigade Infanteri (Kima Brigif) 4 Marinir/BS atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. 


Personel naik pangkat kali ini berjumlah 36 personel yang terdiri dari Bintara 4 personel dan Tamtama 32 personel.


Upacara ini pada hakekatnya adalah wujud dari rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas karunianyalah kita masih dapat merasakan kebahagiaan dalam kedinasan yakni penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang bersifat otomatis tapi merupakan wujud dari kerja keras dan prestasi yang dicapai oleh setiap prajurit Kima Brigif 4 Marinir/BS atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang baik selama berdinas di Korps Marinir, Brigif 4 Marinir/BS khususnya Kima Brigif 4 Marinir/BS. 


Kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara serta suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa.“Pungkas Dankima Brigif 4 Mar/BS.


Lebih lanjut disampaikan, kepada seluruh prajurit Kompi Markas dan Markas Brigade Infanteri 4 Marinir/BS terutama yang naik pangkat agar bisa menjadi contoh dan teladan.“Tegas Dankima Brigif 4 Marinir/BS.


Kegiatan dilanjutkan dengan acara tradisi penyiraman air kembang oleh Dankima Brigif 4 Marinir/BS, dan dilanjutkan ramah tamah di Pantai M.E.P.


Selama kegiatan berlangsung seluruh personel tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages