Rapat Paripurna Penyampaian SK DPRD Kota Metro Tentang Rekomendasi atas LKPJ 2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 05 April 2022

Rapat Paripurna Penyampaian SK DPRD Kota Metro Tentang Rekomendasi atas LKPJ 2021


Metro, Harian Koridor.com-DPRD Kota Metro gelar rapat Paripurna tentang penyampaian SK DPRD Kota Metro tentang Rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Metro Tahun Anggaran 2021, yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD setempat, Senin (04/04/2022).


Rapat Paripurna LKPJ Walikota Metro TA 2021 tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Metro, Forkopimda Kota Metro, Sekda Kota Metro, anggota DPRD Kota Metro, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, dan undangan yang turut hadir.



Dalam sambuatannya, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi Muammar Gaddafi Nasution menyampaikan, rapat paripurna ini dilaksanakan dengan agenda penyampaian SK DPRD Kota Metro, tentang rekomendasi atas LKPJ Walikota Metro TA. 2021, dihadiri oleh 23 anggota dari 25 anggota DPRD Kota Metro.


Sementara itu, Walikota Metro Wahdi, mengatakan bahwa pembangunan akan terus dilaksanakan sesuai dengan rencana dan target yang telah dituangkan dalam dokumen RPJMD dengan beberapa penyesuaian kebijakan pada tahun berjalan sesuai dengan regulasi yang berlaku.


“Adapun untuk perbaikan kinerja, kami akan terus membenahi persoalan-persoalan di seluruh sektor, baik sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi, sosial dan sektor lainnya secara terintegrasi dan kami akan terus membuat inovasi untuk mengoptimalkan capaian target”, ujarnya.(kf/husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages