Sekdaprov Ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah 2022 Melalui Virtual Meeting - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 25 April 2022

Sekdaprov Ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah 2022 Melalui Virtual Meeting


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Menghadiri Acara Peringatan Hari Otonomi Daerah Tahun 2022, Melalui Virtual Meeting, bertempat di Ruang Abung Balai Keratun, Senin(25/04/2022). 


Tanggal 25 April 2022 diperingati sebagai Hari Otonomi Daerah yang ke 26, dengan mengusung tema "Dengan Semangat Otonomi Daerah Kita Wujudkan ASN Yang Proaktif Dan Berakhlak Dengan Membangun Sinergi Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Emas 2045 ".


"Mari kita jadikan Hari Otonomi Daerah ini sebagai momentum membangun sendi-sendi ekonomi dalam upaya pemulihan ekonomi. Pemerintah daerah juga kami ingatkan untuk menciptakan capaian vaksinasi dan tetap memperhatikan penerapan prokes terlebih lagi jelang dan pasca lebaran yang kita ketahui intensitas dan interaksi masyarakat akan tinggi,” dikatakan Suhajar Diantoro saat  membacakan sambutan Mendagri.


Kegiatan itu dirangkaikan dengan peluncuran dua sistem daring terkait penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. Sistem tersebut, yakni Sistem Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (SI LPPD) versi 1.1 dan Konsultasi Virtual (Kovi) Otonomi Daerah.


Hadir dalam Acara Forkopimda, Asisten Pemerintahan dan Kesra Qudratul Ikhwan, Kepala Bappeda Mulyadi Irsan, Kadis PMDes dan Transmigrasi Zaidirina, Sekban Kesbangpol, Sekdis Kominfo dan Statistik Alma Rostow Guna, Sekretaris Pol. PP, Kabag Biro Pem dan OtDa. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages