Wabup Pringsewu Terima Kunjungan Audiensi PSHT - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 April 2022

Wabup Pringsewu Terima Kunjungan Audiensi PSHT


Pringsewu,Harian Koridor.com-Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Fauzi menerima kunjungan audiensi perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Pringsewu, dipimpin Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Bambang Tohyadi di ruang kerja Wabup Pringsewu, Senin (18/4). 


Turut hadir sejumlah pengurus cabang dan ranting PSHT se-Kabupaten Pringsewu.


Mas Fauzi pada kesempatan itu menyatakan kebanggaannya kepada PSHT Kabupaten Pringsewu yang sudah begitu banyak mengukir prestasi. Diantaranya pada kejuaraan pencak silat beberapa waktu lalu dengan meraih 10 medali, yakni berupa 6 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu.


Wabup Pringsewu didampingi Kadis PoraPar setempat Jahron, S.Pd.  menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PSHT atas peran sertanya dalam memajukan dunia olahraga, khususnya pencak silat di Kabupaten Pringsewu. 


"Terimakasih telah turut membina dan membimbing para generasi muda Pringsewu, dimana dengan adanya PSHT timbul rasa persaudaraan, persahabatan dan prestasi. Ayo bersama-sama menjaga kekompakan dan kebersamaan serta memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pringsewu", ajaknya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages