Walikota Metro Qomaru Zaman Pimpin Rapat dan Sharing dengan Para Staf Ahli Walikota - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 09 April 2022

Walikota Metro Qomaru Zaman Pimpin Rapat dan Sharing dengan Para Staf Ahli Walikota


Metro,Harian Koridor.com-Wakil Walikota Metro pimpin Rapat dan Sharing dengan para Staf Ahli Walikota dan Para Asisten Sekda Kota Metro yang berlangsung di Ruang Kerja Wakil Walikota Metro, Jumat (08/04/2022).


Dalam rapat dan sharing yang dilakukan, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengatakan hal ini dilakukan untuk meneruskan apa yang menjadi komitmen dan arahan dari Walikota Metro.


“Terkait dengan tugas-tugas penguatan kedepan dan fungsi kita dengan melakukan komunikasi bersama yang dilakukan setiap bulan,” ujarnya.


Ada beberapa poin disampaikan Wakil Walikota pada rapat dan sharing yang dilakukan bersama Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda Kota Metro.



Wakil Walikota Metro meminta pada seluruh bidang adanya OPD di Lingkungan Kota Metro untuk lebih tanggap dengan tugas dan fungsinya agar tidak keluar dari Visi, Misi dan RPJMD dengan mengawasi program-program yang ada di setiap OPD.


Qomaru juga meminta para Staf Ahli dan Asisten untuk memperhatikan rekomendasi dari inspektorat terkait person pegawai maupun problematika yang ada di OPD dengan melakukan pemantauan.


Wakil Walikota Metro juga meminta untuk melakukan pengecekan dan pengutan kembali terkait aset-aset daerah, baik yang bergerak maupun yang tidak bergerak.


“Hubungan lintas sektoral juga harus ditingkatkan agar komunikasi tidak terhambat, serta memberikan upaya-upaya atau masukan-masukan terhadap Germas di Kota Metro,” terangnnya. 


Qomaru juga meminta adanya kerjasama yang baik dalam mendukung Kota Metro sebagai Kota Layak Anak pada setiap OPD, serta meningkatkan pelayanan dengan dilakukannya percepatan Mall Pelayanan Publik di Kota Metro.(kf/husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages