Walikota Metro Safari Ramadhan di Masjid Nurul Amal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 21 April 2022

Walikota Metro Safari Ramadhan di Masjid Nurul Amal


Metro,Harian Koridor.com-Walikota Metro Wahdi menjadi imam Salat Dzuhur di Masjid Nurul Amal Jl. Ikan Mas Yosodadi Metro Timur dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro 1443H/2022M, Kamis (21/04/2022).


Walikota Wahdi dalam kesempatannya berharap agar tali silaturahim dan nilai ibadah dapat terus dikuatkan, serta dapat bersama-sama dalam membangun Metro melalui nilai-nilai kebajikan.


Dijelaskannya, dengan segala keterbatasan Pemkot tidak dapat memberikan bantuan dalam jumlah yang banyak untuk seluruh masjid se-Kota Metro melainkan lebih mendahulukan beberapa masjid yang sedang dalam tahap pembangunan.



“Pembangunan masjid harus ditopang bersama karena tidak dapat berdiri sendiri, untuk itu Pemerintah hadir pada hari ini memberikan bantuan serta berupaya membentuk dan mendidik nilai spiritual akhlakul kharimah anak-anak melalui pembangunan dan pengadaan TPA (Taman Pendidikan Al-Qur’an), agar menanamkan sejak dini untuk tidak meninggalkan salat, dan lebih bertakwa kepada Allah,” ucapnya.


Dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa power amplifier, dua pintu kamar mandi, serta pengadaan Kitab Suci Al-Qur’an. 


Joko Suroso selaku Ketua Takmir masjid mengucapkan terimakasih atas kedatangan Walikota bersama rombongan yang telah berkenan hadir untuk Salat Dzuhur berjama’ah serta memberikan bantuan. Dirinya menjelaskan nantinya bantuan yang diberikan tersebut akan dipergunakan untuk pembangunan lahan parkir masjid, perbaikan pintu kamar mandi, ambal salat berupa sajadah, serta kitab suci Al-Qur’an.(husni/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages