Aiptu Purnomo Jabat Sebagai Kanit Pamobvit Sat Samapta Polres Pringsewu Dinobatkan Sebagai Personil Terbaik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 11 Mei 2022

Aiptu Purnomo Jabat Sebagai Kanit Pamobvit Sat Samapta Polres Pringsewu Dinobatkan Sebagai Personil Terbaik


Pringsewu,Harian Koridor.com-Aiptu Purnomo, yang menjabat sebagai Kanit pengamanan obyek vital (Pamobvit) Sat Samapta Polres Pringsewu dinobatkan sebagai personil terbaik Polres Pringsewu terhitung bulan April 2022.


Atas dedikasi dan prestasinya tersebut Aiptu Purnomo diganjar penghargaan oleh Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.IK.


Penghargaan dalam bentuk plakat, piagam dan uang tersebut diserahkan langsung Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio, S.IK saat apel jam pimpinan di lapangan apel Mapolres setempat. Senin (9/5)


Kompol Doni Dunggio, S.IK dalam amanatnya mengatakan, Pemberian penghargaan merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri kepada personil yang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta memiliki kinerja terbaik.


berdasarkan hasil penilaian dewan pertimbangan karier Polres Pringsewu, kata Wakapolres meneruskan, Aiptu Purnomo dinilai memiliki dedikasi tinggi diluar bidang tugasnya terutama dalam bidang Pembinaan rohani terhadap personil Polres Pringsewu.


"Sehingga dirinya ditetapkan menjadi anggota terbaik polres Pringsewu terhitung bulan April 2022. Dan terhadapnya dinyatakan layak menerima penghargaan ini,"ujar Wakapolres mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.IK


Dalam kesempatan itu, Wakapolres menyampaikan ucapan selamat, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang telah mendapatkan reward pada hari ini. 


"Semoga hal ini memacu motivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerja yang professional sesuai slogan pimpinan Polri,"ungkapnya.


Orang nomor dua ditubuh Kepolisian Polres Pringsewu juga mengingatkan, para pimpinan bag, sat, Sie dan Polsek agar lebih meningkatkan motivasi dan pengawasan dalam pelaksanaan tugas anggota di lapangan.


“Saya mengingatkan kembali kepada para kasatker agar lebih meningkatkan motivasi dan pengawasan dalam pelaksanaan tugas anggota di lapangan. Tingkatkan kesadaran diri masing-masing untuk bekerja dengan lebih baik, lakukan berbagai inovasi untuk kemajuan polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” tandasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages