Bupati Dewi Kunjungi Sunatan Masal dan Peresmian Jalandi di Pekon Pematang Nebak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 09 Mei 2022

Bupati Dewi Kunjungi Sunatan Masal dan Peresmian Jalandi di Pekon Pematang Nebak


Tanggamus,Harian Koridor.com-Kunjungan Bupati Tanggamus di Kecamatan Bulok dalam Rangka Sunatan Massal dan Peresmian Jalandi Sambut Penuh Kegembiraan Oleh Warga Masyarakat Setempat.


kedatangan bupati tanggamus Ibu Hj. Dewi Handajani,SE., MM. ke Pekon Pematang Nebak Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus selasa (22/03/2022).


Kepala Pekon Edi Topan menyambut baik Ibu Hj. Dewi Handajani dengan warga yang sedang melaksanakan sunatan massal, warga pun dengan antusiyas menyambut kedatangan orang nomor satu di tanggamus itu, dalam kunjungannya bupati tanggamus meninjau kondisi pelayanan kesehatan.



Serta menyambangi anak - anak yang sedang di sunat dan bersalaman dengan warga, dalam kesempatan itu bupati pun membagikan rezeki kepada anak yang sedang di sunat.



Selanjutnya Ibu Hj. Dewi Handajani menyambangi lokasi kedua tempat di laksanakannya sunatan massal dan pengobatan gratis di Pekon Sukamara Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus. Kedatangan Ibu Hj. Dewi Handajani di sambut dengan penuh kegembiraan oleh warga dengan bersalam salaman, ibu hj. dewi handajani pun sempat berbincang dengan salah seorang anak dan

memberi motivasi kepada anak - anak yang sedang di sunat, sehingga warga sangat bergembira ibu hj. dewi handajani juga membagi rejeki kepada anak-anak, sehingga warga sangat senang. Dalam kunjungan tersebut ibu hj. dewi handajani didampingi oleh jajaran dan di terima oleh Bapak A. Nevada, A.Ma.Pd selaku Kepala Pekon Sukamara.



Setelah pertemuan dengan warga langsung meninjau lokasi ketiga di Pekon Banjar Masin Dusun Way Harong Umbul Solo Kecamatang Bulok Kabupaten Tanggamus dalam Rangka Peresmian Jalan. Kedatangan ibu hj. dewi handajani di sambut dengan antusias oleh warga dan sempat bersalam salamandan berdialog dengan warga. pada kesempatan ini, bupati juga menyampaikan kepada warga bahwa dengan di resmikannya jalan yang berukuran 2200 meter ini, dapat memberi manfaat kepada warga, dalam kesempatan tersebut ibu hj. dewi handajani beserta kepala Pekon Herlizen dan di dampingi oleh aparatur setempat melaksanakan pemotongan pita atas di resmikannya jalan tersebut.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages