Hardiknas Ajak Dewan Guru Bangun Kembali Dunia Pendidikan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 14 Mei 2022

Hardiknas Ajak Dewan Guru Bangun Kembali Dunia Pendidikan


Lambar,Harian Koridor.com-Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) berlangsung di berbagai wilayah, salah satunya di SMPN 01 Liwa.Upacara Hardiknas tampak dihadiri oleh seluruh jajaran Dewan Guru dan para siswa, dan tampak terlihat para peserta upacara berpakaian kopri dan seragam Pramuka bagi peserta didik . Pelaksanaan upacara dihalaman Gedung SMPN 01 Liwa Kabupaten Lampung Barat.Jumat (13/05/2022).



Budi Santoso, S.Pd.MM selaku kepala sekolah saat memberikan sambutannya, mengarisbawahi isi Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2022 dimana makna dari pidato tersebut menerangkan jika, Selama dua tahun terakhir, banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Bahkan, kita mungkin tidak pernah membayangkan bahwa kita semua dapat mengatasinya.


Hari ini, saudara-saudariku, adalah bukti. Bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu dan tidak takut untuk mencoba. Kita tidak hanya mampu melewati, tetapi berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan.



Langkah kita hari ini sudah semakin serentak, laju kita sudah semakin cepat. Namun, kita belum sampai di garis akhir. Maka, tidak ada alasan untuk berhenti bergerak meski sejenak. Ke depan, masih akan ada angin yang kencang dan ombak yang jauh lebih besar, serta rintangan yang jauh lebih tinggi. Dan kita akan terus memegang komando, memimpin pemulihan bersama, bergerak untuk Merdeka Belajar.


Lebih Lanjut kepala sekolah mengatakan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional untuk kedepannya kita sebagai Insan pendidikan agar bersemangat kembali membangun dunia pendidikan dimana selama Pandemi saat ini tampak tertatih-tatih 


Semoga dengan adanya program belajar dari pemerintah akan lebih baik lagi kedepannya serta dapat memulihkan kondisi pembelajaran dengan baik juga selain dari pada itu kita semua diharapkan dapat menjadi pelopor pendidikan yang baik dan berprestasi tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages