Kapolda Lampung : Terimakasih TNI- Pemda Atas Suksesnya Pengamanan Idul Fitri 1443 H - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 12 Mei 2022

Kapolda Lampung : Terimakasih TNI- Pemda Atas Suksesnya Pengamanan Idul Fitri 1443 H


Tuba,Harian Koridor.com-Kunjungan kerja Kapolda Lampung Irjen Polisi Hendro Sugiatno ke Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) di sambung langsung oleh Bupati Winarti di pendopo rumah dinas Bupati. Kamis (12/5/2022) pagi.


Kapolda Lampung datang ke Kabupaten Tuba didampingi oleh Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintoro, Dirreskrimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold serta Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso.


Dalam sambutannya, Kapolda Lampung menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada TNI – Polri juga seluruh Pemda se-Provinsi Lampung atas suksesnya tugas integrasi pengamanan Idul Fitri yang terselenggara dengan baik dan lancar tanpa kendala apapun.


“Semoga sinergitas yang telah terbangun dengan baik dapat terus dijaga dan dipertahankan dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Lampung,” ucapnya


Senada dengan Bupati Tulangbawang, mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang luar biasa antara Polda Lampung/Polres Tulang Bawang yang telah melakukan tugasnya dengan baik pada saat pemilihan kepala kampung serentak di Kabupaten Tulang Bawang beberapa waktu lalu.


“Kapolda Lampung telah luar biasa mendukung sepenuhnya kegiatan pemilihan kepala kampung se- Kabupaten Tulang Bawang beberapa waktu lalu yang Alhamdulillah pemilihan berjalan dengan baik dan lancar hingga pelantikan diselenggarakan, “ujar Winarti.


“Semoga sinergi yang telah terjalin dengan baik antara pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan Polda Lampung, mampu membawa Kabupaten Tulang Bawang benar – benar menjadi Kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera, “harapnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages