Mengalami Short Circuit, Mini Bus Plat Nomor Kendaraan F 700 AB Terbakar di Tol Bakauheni - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 01 Mei 2022

Mengalami Short Circuit, Mini Bus Plat Nomor Kendaraan F 700 AB Terbakar di Tol Bakauheni


Lamsel,Harian Koridor.com-Diinformasikan bahwa telah terjadi kejadian kebakaran yang melibatkan kendaraan Mini Bus dengan plat nomor kendaraan F 700 AB di KM 19+000 Jalur A di Jalan Tol Bakauheni – Terbanggi Besar (BAKTER) pada hari Sabtu, (30/4) pukul 21.01 WIB.



Berdasarkan hasil investigasi lapangan, kendaraan Mini Bus F 700 AB melaju dari arah Bakauheni menuju Terbanggi Besar. Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan tersebut diduga mengalami Short Circuit lalu pengemudi menepikan kendaraannya dan penumpang segera keluar dari kendaraan lalu kendaraan terbakar. Posisi akhir kendaraan Mini Bus F 700 AB normal di bahu luar.



Kejadian ini berdampak pada arus lalu lintas yang di jalan tol dan telah ditangani oleh Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya selaku pengelola Ruas Tol Bakauheni –Terbanggi Besar dengan melibatkan pihak Kepolisian Daerah setempat.



Untuk saat ini kejadian tersebut masih dalam penanganan petugas dan dalam kejadian ini tidak terdapat korban jiwa.



Hutama Karya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar dapat mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, berkendara di kecepatan maksimal 80 km/jam, mengecek kondisi kendaraan sebelum mengemudi, memastikan berkendara dalam kondisi prima dan tidak mengemudi dalam kondisi mengantuk, serta selalu SETUJU bahwa keselamatan adalah nomor satu.(*) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages