Monitor Malam Takbir, Kapolda Lampung : Terimakasih,Tidak Ada Gangguan Kamtibmas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 04 Mei 2022

Monitor Malam Takbir, Kapolda Lampung : Terimakasih,Tidak Ada Gangguan Kamtibmas


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subiyanto bersama Forkopimda Provinsi dan Kota, monitoring dan peninjauan Pos Pengamanan Idul Fitri 1443 H diwilayah Kota Bandar Lampung, Minggu (1/5/2022) malam.


Tujuan Kapolda melaksanakan monitoring untuk melihat langsung malam takbir, dengan harapan jangan sampai ada gangguan kamtibmas.


" Malam ini saya bersama Danrem, Walikota, Kadis Perhubungan, Dan Brigif serta teman-teman yang lain, kita melihat situasi malam takbir di Bandar Lampung.

Karena kita lever 2, jadi saya imbau masyarakat untuk melaksanakan takbiran di masjid, " kata Hendro.


" Alhamdulillah malam ini tidak ada takbir keliling, semua ada ditempat-tempat ibadah," lanjutnya.


Hendro juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung tidak ada gangguan kamtibmas yang perlu perhatian Polri.


" Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung, hingga sekarang tidak ada gangguan kamtibmas yang perlu perhatian kita," imbuhnya.


"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Bandar Lampung dan masyarakat Lampung yang semuanya dengan kesungguhan, kita mengikuti imbauan untuk tidak melaksanakan takbir keliling," tutupnya.


Setelah monitoring malam takbir di Bandar Lampung, Kapolda Lampung bersama Forkopimda menyempatkan meninjau Pos Pelayanan Ramayana sekaligus memberikan bingkisan untuk petugas Pos Pelayanan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages