Peduli Sesama Bupati Winarti Bagikan Paket Makanan di Rumah Sakit Mutiara Bunda - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 19 Mei 2022

Peduli Sesama Bupati Winarti Bagikan Paket Makanan di Rumah Sakit Mutiara Bunda


Tuba,Harian Koridor.com-Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan masih dalam suasana idul fitri 1442 H. Bupati Tulangbawang Winarti sambangi serta membagikan paket makanan.

Pembagian paket makanan nasi kotak itu kepada keluarga dan pasien yang berobat di Rumah Sakit Mutiara Bunda (RSMB), Jalan Lintastimur, Kecamatan Banjaragung, Jumat (13/05/2022).

Selain membagikan paket makanan tersebut bupati Winarti juga mengecek kondisi pelayanan yang ada guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam berobat di RSMB.


“Kedatangan kami di sini bersama pak Dandim dan Kepala Dinas Kesehatan Tuba, untuk memastikan dan memberikan sedikit arahan pada Rumah Sakit bahwa Kondisi Covid-19 kita saat ini sudah dalam kondisi landai (turun). Walau begitu, Pastikan yang datang dan besuk di rumah sakit untuk menerapkan Prokes ketat,” kata Winarti


Dia menuturkan, Informasi dari Jakarta sekarang ada virus varian baru Hepatitis Misterius. Tapi terlepas dengan semua itu pihaknya memberikan himbauan tetap melakukan protokol kesehatan.


“Pastikan yang datang besuk harus menggunakan masker, air mengalir di wastafel di depan untuk memastikan mereka yang datang mendapatkan pasilitas. Bagi yang besuk harus di adakan pembatasan waktu dan personil tujuan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terkait penularan virus,” harap dia.


Winarti menyebut, Sterilisasi yang baik adalah memberikan himbauan kepada setiap yang datang ke RSMB. Bahkan semua rumah sakit yang ada di Tulangbawang telah dilakukan himbauan serupa.


“Mudah-mudahan Tulangbawang tidak ada kasus pasien Hepatitis Misterius. Tetap jaga dan perketat protokol kesehatan,” tutup dia.(Adv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages