Sumanto, Kader PAN Hijrah ke Partai Golkar Bandarlampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 17 Mei 2022

Sumanto, Kader PAN Hijrah ke Partai Golkar Bandarlampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kader Partai Amanat Nasional Kota Bandarlampung Drs. Sumanto, hijrah ke Partai Golkar Kota Bandarlampung.


Sumanto yang pernah menjadi pengurus DPW PAN Lampung dan DPC PAN Kecamatan Kedaton, langsung datang ke kantor DPD Partai Golkar Bandarlampung, Selasa (17/5/2022). Sumanto langsung diterima oleh Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi, Sekretaris Ali Wardana, Bendahara Sabnu Ali dan Waka Bidang Infokom dan MPO Jamhari.


Sebelum hijrah ke Partai Golkar, Sumanto sudah membuat surat pengunduran diri dari PAN tertanggal 10 Mei 2022 dengan menyerahkan kartu anggota PAN. Sumanto juga mengajukan surat permohonan untuk menjadi anggota Partai Golkar.


Sumanto mengatakan, dirinya memilih hijrah ke Partai Golkar, karena bukan asing baginya. Mantan Ketua Alumni Beasiswa Supersemar ini menganggap pindah Partai Golkar seperti kembali ke rumah lama. "Setiap insan politik perlu perluasan aktivitas. Maka dengan ini saya mengajukan untuk bergabung di rumah politik lama saya yaitu di Partai Golkar Bandarlampung. Alhamdulillah Golkar terbuka menerima saya dengan tangan terbuka diterima langsung oleh ketua, sekretaris dan bendahara," ujar Sumanto.


Menanggapi bergabungnya Sumanto ke Partai Golkar Bandarlampung, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung Yuhadi menyambut baik itikad baik Sumanto. 


Menurut Yuhadi bergabungnya Sumanto tentu ada iktikad baik, ada kesamaan visi ingin sama-sama berjuang untuk kepentingan rakyat melalui Partai Golkar. "Kita terima dengan sepenuh hati. Tentu Partai Golkar punya mekanisme. Melalui mekanisme nanti akan diplenokan dan itu kita laporkan kepada pengurus setingkat di atas kita kepada Ketua DPD Partai Golkar Lampung," ujar Yuhadi.


Yuhadi menambahkan, Sumanto ke Golkar dan menemui dirinya untuk menyerahkan surat pengunduran diri dari partai lama. Kemudian dia mengajukan surat permohonan sebagai anggota Partai Golkar. 


Menurut Yuhadi, selain Sumanto ada beberapa mantan pengurus partai lain akan bergabung ke Partai Golkar Bandarlampung. "Tentunya ini cukup membanggakan Partai Golkar semakin dicintai oleh rakyat," ujar Yuhadi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages