Usai Dilantik, Camat Suoh Lambar Laksanakan Sertijab dari Plt. Kepada Peratin Terpilih - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 18 Mei 2022

Usai Dilantik, Camat Suoh Lambar Laksanakan Sertijab dari Plt. Kepada Peratin Terpilih


Lambar,Harian Koridor.com-Pada hari yang sama setelah pelantikan Peratin Definitif.Camat Suoh laksanakan Sertijab dari PLT Kepada  peratin terpilih. Di Gedung Serba Guna Gunung Ratu Kecamatan Suoh Kabupaten Lampung Barat. Selasa (17/05/2022).



Serah terima jabatan dari PLT kepada Peratin Definitif, yang dipimpin langsung oleh Camat Mandala, selain itu nampak hadir Seluruh Aparatur Pekon dan LHP beberapa Pekon. 


Camat Mandala mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Suoh dalam melaksanakan pilihan Peratin dengan lancar dan sukses tanpa kendala, Selain itu Camat Mandala mengucapkan selamat atas dilantiknya Peratin terpilih  


Langkah cepat Camat Mandala, dengan langsung melaksanakan Sertijab, sesuai dengan arahan Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus, Peratin yang di lantik harus segera disertijab, agar dapat menjalankan Visi dan Misi nya.harus sinergis, sinkron, senafas dengan visi dan misi Kabupaten Lampung Barat yaitu terwujudnya masyarakat dengan tujuan akhir dan  target menjadikan Pekon/Desa Mandiri.


"Sesuai amanat Bupati Lampung Barat Saat Pelantikan, hendaknya tiga point prioritas yang harus segera dilakukan oleh Peratin Defenitif tersebut, yaitu  mengoptimalkan SDM yang ada, merajut tali silaturahim pasca Pil Peratin  semuanya harus bersatu, kembali," papar Mandala. 


"Harapan camat kepada Peratin yang baru saja di lantik agar dapat dengan bekerja sepenuh hati, ikhlas, penuh tanggung jawab dengan bimbingan camat, Kapolsek, Danramil serta memohon dukungan seluruh masyarakat, agar diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat" Pungkasnya.


Jangan pernah melupakan tanggung Jawabnya sebagai Peratin pengayom masyarakat.Jaga selalu kekompakan supaya kecamatan Suoh semakin maju, "turupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages