Usai Halal Bihalal, Bupati Dewi Berkunjung Kerumah Bapak Masnuri dan Ibu Ani Yang Mengalami Musibah Kebakaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 17 Mei 2022

Usai Halal Bihalal, Bupati Dewi Berkunjung Kerumah Bapak Masnuri dan Ibu Ani Yang Mengalami Musibah Kebakaran


Tanggamus,Harian Koridor.com-Usai Menghadiri Halal Bihalal Bupati Tanggamus Mengunjungi dan Melihat Langsung Kediaman Bapak Masnuri dan Ibu Ani warga Dusun 1 Pekon Landsbaw yang beberapa waktu lalu Mengalami Musibah Kebakaran, di Kecamatan Gisting (16/5/2022)


Bupati Hj. Dewi Handajani, pada hari ini Bunda hadir langsung dan memberikan bantuan, Alhamdulillah tadi telah  diserahkan bantuan baik Pribadi, bantuan Bazar Amal Ramadhan, Bantuan dari Program Pemugaran Perumahan U

untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah dan Insyaallah nanti akan segera dilakukan Pemugaran Rumahnya.


Semoga bantuan yang kami berikan akan menjadi amal ibadah yang dilipat gandakan oleh Allah SWT dan keluarga yang tertimpa musibah selalu di beri ketabahan serta kekuatan dari yang Maha Kuasa, Ungkapnya". 


Hadir mendampingi Bupati Bambang Kurniawan, ST. Mantan Bupati Tanggamus, Wakil Bupati AM. Syafi'i, Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafii, Dari PUPR, Camat Gisting Purwanti,  dan Kepala Pekon. (kf/one) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages