Walikota Metro Hadiri Acara Temu Alumni Lintas Generasi Panti Asuhan Budi Utomo Muhammadiyah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 09 Mei 2022

Walikota Metro Hadiri Acara Temu Alumni Lintas Generasi Panti Asuhan Budi Utomo Muhammadiyah


Metro,Harian Koridor.com-Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman, menghadiri acara temu Alumni Lintas Generasi Panti Asuhan Budi Utomo Muhammadiyah Metro, yang berlangsung di Aula Panti Asuhan Budi Utomo Muhammadiyah Metro, Sabtu 7/5/2022.


Acara yang dihadiri dari berbagai angkatan Panti Asuhan Budi Utomo Muhammadiyah Metro tersebut, diadakan guna menjalin silaturahmi bersama.



Selain itu untuk menjadikan sarana untuk menyatukan visi, misi dan prestasi dalam rangka pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mengisi pembangunan.


Dalam sambutan Ketua Pengurus Forum, Ismail, menyampaikan reuni tersebut dihadiri berbagai angkatan alumni Panti Asuhan Budi Utomo, untuk mempererat hubungan persaudaraan.


“Semoga dengan dilakukan silahturahmi alumni Panti Asuhan Budi Utomo Muhammadiyah Metro dari semua angkatan, bisa terus menjalin tali silaturahmi. Sehingga hal ini semakin mempererat hubungan dan semakin menambah kebahagiaan. Kedepan reuni seperti ini harus tetap berjalan terus menerus,” katanya.


Sementara, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menyampaikan apresiasi dan penghargaan telah menyelenggarakan kegiatan reuni tersebut.



“Saya apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah berusaha semaksimal mungkin bekerja keras, dalam mengkoordinir rekan-rekan alumni Panti Asuhan Budi Utomo Muhammadiyah Metro, untuk bersama-sama berkumpul bersilaturahmi di dalam pelaksanaan reuni. Ramah tamah antar sesama alumni lintas generasi ini, guna menjaga hubungan yang baik dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan diantara kita semua,” jelas Qomaru.


Qomaru juga mengajak keluarga besar alumni Panti Asuhan Budi Utomo, untuk bersama-sama dengan jajaran Pemerintah Kota Metro dan masyarakat, berperan aktif dalam mensukseskan pembangunan di Kota Metro.


“Sudah jelas dengan adanya persatuan kita, kedepannya akan memiliki banyak kekuatan dalam melaksanakan berbagai pembangunan dengan cepat, tepat dan terukur,” ujar Qomaru. (kf/husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages