Bahas Evaluasi dan Rencana Kerja Pemkab Lambar Gelar Ngupi Bebakhong - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 20 Juni 2022

Bahas Evaluasi dan Rencana Kerja Pemkab Lambar Gelar Ngupi Bebakhong


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) Melaksanakan Kegiatan rutin “Ngupi Bebakhong” , Membahas Terkait Evaluasi dan Perencanaan Kerja, Senin (20/06/2022).


Acara yang berlangsung di Aula Kagungan Setdakab. Lampung Barat itu dipimpin Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, SE, MP dan dihadiri seluruh Assisten, Staf Ahli serta kepala Perangkat Daerah Lampung Barat.


Melalui Dalam sambutannya Wasisno Sembiring mengungkapkan kegiatan Ngupi Bebakhong Pemkab Lambar digelar untuk meningkatkan Kinerja Pemerintah Daerah.


Kegiatan ini merupakan wadah untuk berdiskusi mengenai permasalahan-permasalahan serta menyampaikan rencana dari masing-masing dinas kedepannya di Aula Kagungan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Kabupaten Lampung Barat ,Senin (20/06/2022), 


Hadir di dalam acara Ngopi Bebakhong Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, SE, MP, Assisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat.


Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, SE, MP Menyampaikan" Kegiatan Ngupi Bebakhong Pemkab Lambar digelar untuk Evaluasi dalam upaya meningkatkan Kinerja Pemerintah Daerah (Pemda). 


kita akan lebih mudah melakukan koordinasi dalam rangka peningkatan kinerja terkait program masing-masing Dinas, Dalam upaya untuk meningkatkan kinerja, dibutuhkan sinergi dan koordinasi antar OPD di lingkungan Pemkab Lambar.


Karena suatu program tidak akan berjalan lancar tanpa kerja sama terhadap dinas terkait, Seluruh Kepala Perangkat Daerah di minta untuk meningkatkan Kinerja Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.


"Harapannya seluruh Kepala Perangkat Daerah dapat saling berkoordinasi, berkomunikasi dan bekerjasama dalam peningkatan kinerja Pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat".


Jika ingin ada sebuah kemajuan tentu, dibutuhkan peningkatan kinerja Salah satu upayanya dengan cara berkolaborasi dengan instansi lainnya. "Tutupnya.(kf/lia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages