Brigif 4 Mar/BS : Ikuti Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas dari Tim RB dan ZI Korps Marinir Tahun 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 30 Juni 2022

Brigif 4 Mar/BS : Ikuti Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas dari Tim RB dan ZI Korps Marinir Tahun 2022


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso mengikuti Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas dari Tim RB dan ZI Korps Marinir Tahun 2022 bertempat di Ruang rapat Mako Brigif 4 Marinir/BS. Jl. Pematang Awi, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. Kamis, (30/6/2022).


Tujuan kedatangan Tim RB dan ZI Korps Marinir ini tidak lain, untuk melaksanakan sosialisasi RB dan ZI yang akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, mulai dari tanggal 30 Juni sampai dengan tanggal 1 Juni 2022.


Kegiatan Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan “Bangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman“.


Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto dalam sambutannya yang diwakilkan oleh Wakil Komandan (Wadan) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso mengatakan dengan diselenggarakannya kegiatan sosialisasi ini diharapkan Brigif 4 Marinir/BS dapat memperoleh masukan dan arahan yang sangat berharga guna meningkatkan pembinaan Reformasi Birokrasi khususnya pelaksanaan Zona Integritas Brigif 4 Marinir/BS di masa yang akan datang“.


Pada kesempatan tersebut Wadan Brigif 4 Marinir/BS juga menegaskan, “untuk mengawaki Zona Integritas Brigif 4 Marinir/BS, agar melakukan peningkatan kinerja dengan prinsip efektif dan efisien serta pekerjaan yang berorientasi pada hasil •Outcome Oriented• dan meyakinkan kepada seluruh prajurit hingga level terendah untuk bekerja sesuai dengan tugas dan jabatan masing-masing.“


“Semoga kehadiran Tim Reformasi Birokrasi Korps Marinir dapat memberikan pembelajaran berkaitan dengan program zona integritas di Brigif 4 Marinir/BS.“ Pungkas Wadan Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso.


Ketua Tim Reformasi Birokrasi Paban RB Srena Kormar Letkol Marinir Jinawi Atutwaluyanto dalam arahannya, “Bahwa pelaksanaan Safari Reformasi Birokrasi (RB) untuk mengoptimalkan Pelaksanaan RB serta Pembangunan Zona Integritas (ZI) Satker di lingkungan Korps Marinir menuju predikat Wilayah Bebas Korupsi atau Wilayah Birokrasi Bersih Melayani“.Ucapnya


Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Kepala Akuntansi Brigif 4 Marinir/BS, Para Kasi Staf Brigif 4 Marinir/BS, Dansatlak Wilayah Lampung, Dankima Brigif 4 Marinir/BS serta Tim RB dan ZI Korps Marinir.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages